Seleb

Belum Juga Bertemu Anak, Tsania Marwa Tunjukkan Bukti Baru

Kisruh antara mantan pasangan selebriti Atalarik Syach dan Tsania Marwa belum juga menemukan titik terang. Meski sudah resmi bercerai, keduanya masih berselisih paham berkaitan dengan anak hasil pernikahan keduanya, Syarief dan Shabira.

Beberapa hari yang lalu, Marwa mengunggah surat terbuka untuk wanita yang kini sedang dekat dengan mantan suaminya,. Wanita tersebut adalah Vonny yang juga berprofesi sebagai artis. Surat yang ditulis Marwa mendapat balasan baik oleh Vonny maupun Arik.

Tak puas hanya sampai disitu saja, Marwa kembali mengunggah bukti baru berkaitan dengan sulitnya ia bertemu dengan kedua buah hatinya. Pasalnya memang hingga kini Marwa belum bisa menemui kedua anaknya. Unggahan Marwa kali ini berupa rekaman dirinya dengan seorang pria. Dalam percakapan tersebut dijelaskan oleh sang pria bahwa anaknya yang pertama, Syarief yang kini berusia empat tahun sudah dapat mengasuh adiknya, Shabira yang berusia 2 tahun. Syarief dikatakan sudah bisa membuatkan susu untuk adiknya dan ia juga memahami takaran untuk susu adiknya tersebut.

Baca Juga ...   Persidangan Putusan Cerai Digelar, Majelis Hakim Sebut Atalarik Syah Biseksual ?

Unggahan Marwa yang lain adalah bukti percakapan pribadinya dengan Ananda Lontoh, kakak ipar Arik melalui media sosial WhatsApp. Dalam percakapan tersbut terlihat bahwa Nanda mengaku tak ingin ikut terlibat dalam urusannya dengan Arik. Bukti lainnya juga diunggah sebuah foto percakapan Attar Syach dengan seseorang yang disembunyikan identitasnya. Percakapan tersebut diketahui melalui DM instagram. Dalam pesan tersebut Attar mengatakan bahwa keluarganya tidak pernah melarang Marwa bertemu dengan anaknya. Bahkan Attar juga menyindir bahwa selama ini Marwa malah meminta ijin lewat media sosial dan bukan melalui pengacara.

tsania-291117-3

Dalam kolom keterangan unggahan tersebut terlihat Marwa menyampaikan protesnya terhadap apa yang ditulis oleh Attar. Marwa menyebut dirinya pernah diusir di depan gerbang manakala ingin menemui anaknya.

Baca Juga ...   Elvy Suakesih Mendapat Dukungan dari Cucunya, Adiva Adelia

Saya harus ijin Pengacara? Tidak pernah dilarang? Lupa saya pernah diusir dari depan pagar rumah seperti pengemis mau minta sumbangan sama kakak anda sendiri?! SAYA IBUNYA! Begitukah anda memperlakukan Istri anda sebagai ibu dari anak2 anda? Atau pakai teori hukum yang mana?” tulis Marwa.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.