Asia

Taeyeon Klarifikasi Salah Paham waktu Mobilnya Kecelakaan

Taeyeon Girls Generation secara langsung menanggapi kesalahpahaman terkait kecelakaan mobilnya baru-baru ini.

Ceritanya tanggal 28 November member SNSD tersebut menabrak taksi, yang kemudian menabrak mobil di depan, yang juga menyebabkan tabrakan tiga mobil dibelakangnya. Setelah kejadian tersebut, mengumbar pendapatnya di Instagram bahwa Taeyeon mendapat perlakuan istimewa dari petugas darurat, dia bilang bahwa Taeyeon memperoleh perawatan khusus dan mendapatkan ambulans terlebih dahulu sementara yang lain menunggu, tidak puas orang tersebut juga mengatakan kalau Taeyeon memanfaatkan status selebritas nya untuk memperoleh perlakuan istimewa.

Taeyeon Klarifikasi Salah Paham waktu Mobilnya Kecelakaan

Namun banyak juga yang membela Taeyeon, seseorang supir truk yang melakukan penarikan mobil di lokasi kecelakaan mobil Taeyeon salah satunya, pria tersebut membela Taeyeon, dia mengatakan bahwa Taeyeon tidak menggunakan ambulans untuk pergi ke rumah sakit. Sebagian lainnya mengatakan bahwa Taeyeon sampai saat ini belum menyampaikan permintaan maaf.

Baca Juga ...   Park Bom Berkisah Tentang Penyakit yang Diderita Saat Kabar Obat Ilegal Kembali Didengungkan

Fans terus berkomentar di Instagram Taeyeon, seorang fans mengatakan dan menulis di instagram “Taeyeon, aku percaya kamu akan menyampaikan permohonan maaf ke semua orang yang terlibat, aku harap kamu baik-baik saja, ini juga kesalahanmu, aku harap untuk kali ini saja, kamu agar lebih berhati-hati mulai sekarang. “

Taeyeon pun kemudian menanggapinya, “Aku minta maaf sudah membuat orang lain celaka. Aku sudah meminta maaf kepada supir taks. Aku infokan bahwa ada beberapa kesalahpahaman. Setelah ini aku akan lebih berhati-hati dalam berkendara. Aku minta maaf karena menyebabkan kekhawatiran banyak orang.”

Ada juga penggemar yang menyarankan agar Taeyeon menuntut korban dugaan penyebaran informasi palsu tersebut, dan Taeyeon menjawab, “Ya, saya berencana untuk melakukannya. Aku akan lebih berhati-hati. “

Baca Juga ...   Demi Keamanan Konser, Polisi Los Angeles Turut Usut Kasus Ancaman Pembunuhan Jimin BTS

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.