Seleb

Iseng Cek Kesehatan Di Malaysia, Zaskia sungkar Justru Disarankan Operasi

Beberapa waktu yang lalu artis cantik yang kini menggeluti bidang desain fashion, Zaskia Sungkar melakukan operasi. Dikathui operasi dilaksanakan di salah satu rumah sakit di Kuala Lumpur, malaysia. Berdasarkan keterangan dari Ibundanya, ada benjolan lemak semacam jerawat yang tumbuh di saluran rahim Zaskia.

Namun baru-baru ini istri dari Irwansyah tersebut memberikan klarifikasi berkaitan dengan penyebab dan kronologi operasi yang ia jalani di Malaysia beberapa waktu yang lalu. Zaskia mengaku bahwa dirinya dan suami tidak memiliki rencana untuk operasi maupun program hamil di Malaysia. Zaskia yang kala itu bersama suami hanya berniat jalan-jalan di Malaysia dan sekaligus ingin bertemu dengan Laudya Cynthia Bella yang telah tinggal bersama sang suami, Engku Emran.

Baca Juga ...   Ini Kata Zazkia Sungkar Perihal Kehamilan Shireen Sungkar Yang Ke-Tiga

Sebenarnya kemarin enggak direncanain, yang sakit kemarin. Aku ke Malaysia itu cuma buat jalan-jalan doang, buat ketemu Bella,” kata kakak dari Shireen Sungkar ketika ditemui di daerahMenteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/11/2017).

Ketika jalan-jalan itulah ia teringat bahwa di Malaysia ada dokter terkenal dalam bidang reproduksi. Akhirnya ia iseng periksa kesehatan karena kerap merasa sakit luar biasa ketika datang bulan. Namun berdasarkan hasil pemerikasaan justru mengejutkan dan mengharuskan ia melakukan operasi sesegera mungkin. Dokter menemukan adanya endometrosis pada rahim Zaskia. Padahal sebelumnya Zaskia kerap cek kesehatan di Indonesia dan tidak pernah ditemukan adanya endometrosis dalam rehimnya.

Sekalian, kebetulan memang ada satu dokter yang terkenal di sana, terus aku pengin iseng ngecek aja, enggak niat program juga. Terus iseng ngecek ternyata ada itu (endometriosis) yang sebelumnya memang enggak ketahuan waktu aku ngecek di sini (Indonesia),” sambung Zaskia.

Baca Juga ...   Kabar Kedekatan Shaheer Dan Erica Menjadi Gosip, Ini Pembelaan Erica

Operasi dilakukan agar Zaskia tidak mengalami nyeri yang berlebihan ketika datang bulan. Ia juga mengaku bahwa cek kesehatan yang ia lakukan bukan untuk program hamil, karena memang Zaskia mengaku berniat melakukan program hamil.

Kenapa aku pengin ngecek, bukannya niatin mau program gitu, karena jujur aku belum berniat program sebenarnya,” pungkas salah satu member The Sisters itu.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.