News

Telah Ditetapkan Jadi Tersangka, Ahmad Dhani Datangi Polres Untuk Pemeriksaan

Artis yang dikenal dengan kepala botak,Ahmad Dhani hari ini, Kamis (30/11/2017) datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka. Status tersangka yang disandang oleh suami Mulan Jameela ini dikarenakan ciutannya dalam akun media sosial Twitter pada bulan Maret lalu.

Dengan didampingi oleh pengacaranya, Ahmad Dhani datang ke Polres Metro mengendarai mobil Fortuner berwarna hitam yang senada dengan pakaian yang ia kenakan.

Ketika tiba di Polres, mantan suami Maia Estianti ini langsung menyapa seraya melempar senyuman kepada orang-orang yang telah lama menunggu kehadirannya. Ia juga sempat melontarkan kalimant candaan kepada orang yang menunggunya namun tetap memillih diam ketika ditanya oleh awak media. Dhani tidak menyangka jika kedatangannya akan disambut dan ditunggu oleh awak media yang begitu banyak.

Baca Juga ...   Cowok Paling Tidak Suka Jika Dilarang Untuk Merokok

Busyet banyak banget,” kata Dhani kepada awak media yang sudah lama menunggunya untuk mencari informasi dan keterangan kepadanya.

Ahmad Dhani menjalani pemeriksaan atas perkembangan kasus yang dilaporkan oleh pendiri BTP Network Jack Lapian dan kemudian telah ditetapkan sebagai tersangka. Tuduhkan yang dilayangkan kepadanya adalah adanya pelanggaran terhadap Pasal 28 Ayat (2) Junco Pasal 45 Ayat (2) UU Nomor 19 tahun 2016 tentang aturan ITE.

Pelaporan ini dipicu dari cuitan Ahmad Dhani dalam akun @AHMADDHANIPRAST yang diunggahnya pada tanggal 6 maret 2017 lalu. Dalam cuitan tersebut, Ahmad Dhani dinilai telah memberikan hasutan dan disertai nada dengan penuh kebencian yang ditujukan kepada pendukung Gubernur DKI waktu itu yang dijabat oleh Ahok.

Baca Juga ...   Ahmad Dhani Dan Mulan Jameela Makan Di Pasar, Netter Tuduh Pencitraan Hingga Kena Karma

Meski sudah berstatus tersangka, kuasa hukum Ahmad Dhani mengaku apa yang diunggah Ahmad Dhani pada akun Twitternya tersebut masih dalam batas wajar dan manusiawi. Untuk itu, kabarnya parta Gerindra berencana membantu Ahmad Dhani agar terlepas dari kasus ini.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.