Film, TV & Musik

Tembus 93 Juta Viewer, Video Klip Jaran Goyang Ancam Saingi ‘Sayang’ Via Vallen

Dunia musik dangdut tanah air tengah berada pada persaingan ketat. Setalah lagu ‘Sayang’ yang dinyanyikan oleh Via Vallen, kini muncul lagu ‘Jaran Goyang’ yang tak kalah digandrungi penggemar dangdut tanah air. Diketahui lagu ‘Jaran Goyang’ dinyanyikan oleh wanita berparas cantik yang bernama Nella Kharisma.

Nama Nella Kharisma semakin melekat di hati penggemar dangdut setelah ia sukses merilis video kllip ‘Jarang Goyang’ dan diunggah ke YouTube. Hingga saat ini, video klip ‘Jaran Goyang’ Nella Kharisma telah dikunjungi oleh lebih dari 93 juta pasang mata terhitung sejak diunggah pada April 2017 silam. Dilansir dari Tabloidbintang.com, Kamis (30/11/2017), video klip tersebut sudah dilihat oleh 93.314.264 kali.

Banyaknya pengunjung yang menonton video ‘Jaran Goyang’ ini menandakan bahwa lagu tersebut merupakan lagu dangdut tersukses kedua setelah lagu yang berjudul ‘Sayang’ yang dibawakan oleh Via Vallen. Yang mana saat ini video klip ‘Sayang’ telah ditonton sebanyak 100 juta kali. Jumlah tersebut terhitung selama sembilan bulan diunggah ke YouTube.

NellaLovers, sebutan untuk penggemar Nella Kharisma selalu memberikan dukungan dan semangat kepada idolanya. Bentuk dukungan yang diberikan adalah dengan rajin mengajak penggemar yang lain untuk sering menonton video klip ‘Jaran Goyang’ agar idolanya mampu menggeser posisi utama yang sekarang diduduki oleh Via Vallen.

Jaran goyang kita dukung untuk 100 juta viewer,” tulis salah satu penggemar yang singgah pada kolom komentar di bawah video klip ‘Jaran Goyang’.

Meski demikian, ada pula penggemar Nella Kharisma yang memberikan ucapan selamat kepada Via vallen atas pencapaian 100 juta viewer. Tak lupa pula penggemar Nella tersebut juga memberikan doa dan harapannya agar Nella dapat mencapai 100 juta viewer pula.

Baca Juga ...   Ini Dia 5 Aktor dan Aktris yang Hampir Selalu Hadir Setiap Tahun di Drama Korea

“Selamat untuk Via Vallen karena lagu Sayang dh tembus 100 jt, semoga Jaran Goyang punya Nella jg segera menyusul.” sambung netizen lain.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.