Film, TV & Musik

Selamat! Raisa dan Isyana Berhasil Bawa Pulang Penghargaan Mnet Asian Music Awards

Kancah musik tanah air patut berbangga hati. Pasalnya, dua penyanyi cantik asal Indonesia telah berhasil meraih prestasi di tingkat Internasional. Mereka adalah Raisa dan Isyana yang telah membawa pulang penghargaan dari ajang Mnet Asian Music Awards 2017.

Raisa dan Isyana memperoleh penghargaan best Composer of the Year pada kategori profesional. Kabar gembira ini diumumkan langsung oleh akun Twitter Mnet Asian Music Awards baru-baru ini. Tak ingin merasakan bahagia hanya bersama dengan Isyana, Raisa memilih membagikan momen membanggakan ini kepada penggemarnya melalui akun Twitter pribadinya. Pengikutnyapun merasa senang dengan apa yang diraih oleh Raisa dan isyana. Tak lupa, Rasia juga menandai Isyana dalam unggahannya tersebut.

Baca Juga ...   Tidak Hanya Pandai Beradu Akting dan Bernyanyi, Prilly Latuconsina Ternyata Juga Lihai Dalam Hal Ini

“Thank you, thank you!! I really am grateful for this! ️ cheoowwww we did it we did it! @isyanasarasvati. Thank you @MnetMAMA for the appreciation!” tulis Raisa.

Tak hanya Raisa dan Isyana, beberapa musisi lain juga menerima penghargaan pada bisangnya masing-masing. Misalnya, Atshushi Makino (Best Video Director of the Year), Yongjun Choi (Best Choreographer of the Year), dan Pdogg (Best Producer of the Year).

Sebelumnya telah diumumkan rangkaian acara ajang Mnet Asian music Awards 2017. Acara tersebut digelar selama tiga hari dan berlokasi di tiga negara yang berbeda. Pergelaran pertama diadakan di Vietnam pada 25 November 2017, yang kedua di Jepang pada tanggal 29 November 2017 dan acara ketiga sekaligus acara penutup digelar di Hong Kong yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Desember 2017 mendatang.

Baca Juga ...   Usai Nonton ‘Si Doel The Movie’, Netter Ngaku Baper Hingga Teteskan Air Mata

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.