Asia

Park Hyung Sik Bersanding Dengan Si Cantik Han Ji Min pada Film TWO RAYS OF LIGHT

Siapa yang tak kenal aktor tampan Korea Selatan yang satu ini? Ya, Park Hyung Sik adalah salah satu aktor yang memiliki banyak penggemar di berbagai negara. Mengawali karir sebagai K-Pop, kini Park Hyung Sik telah sukses banting setir pada dunia akting. Salah satu member boyband ZE A ini awalnya mendapat sanjungan pada drama yang dibintanginya yang berjudul Nine: 9 Times Time Travel kan kemudian semakin mengudara manakala ia membintangi Strong Woman Do Bong Soon yang disandingkan dengan Park Bo Young.

Setelah sukses pada kedua drama tersebut, kabarnya Park Hyung Sik telah memilih drama berjudul Suits untuk drama teranyarnya. Rencananya, ia akan bersanding dengan aktor papan atas yang lebih dulu mengudara di dunia drama Korea, Jang Dong Gun. Namun Suits bukanlah drama terbaru yang akan ia bintangi. Park Hyung Sik akan bermain pada film sementara sebelum drama Suits ditanyangkan di layar kaca.

Baca Juga ...   Irene Beber Lakukan Hal Ini Setiap Akan Tidur Malam

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari Soompi, Kamis (30/11/2017), film tersebut berjudul ‘Two Rays Of Light’. Pada film ini, Park Hyung Sik dikabarkan akan beradu akting dengan aktris cantik bernama Han Ji Min. Dalam cerita film tersebut mengharuskan keduanya saling jatuh cinta satu sama lain.

Dalam film tersebut, Han Ji Min akan berakting sebagai aroma theraphyst yang bernama Soo Young. Soo Young memiliki kekurangan secara fisik, yaitu memiliki gangguan pada indera penglihatannya namun tetap memiliki senyum yang menawan. Soo Young merupakan sosok yang memiliki kepercayaan diri tinggi sehingga mampu memikat hati Park Hyung Sik yang berperan sebagai In Soo.

In Soo  kemudian tertarik dan jatuh cinta kepada Soo Young karena keberanian dan semangat yang ada pada diri Soo Young. Kedekatan keduanya bermula dari pertemuan di sebuah klub fotografi dan akhirnya hubungan keduanya menjadi semakin dekat.

Baca Juga ...   Hengkang dari Sechskies dan YG Entertainment, Kang Sung Hoon Minta Maaf

Diberitakan sebelumnya bahwa film ‘Two Rays Of Light’ disutradarai oleh Heo Jin Ho. Kabarnya, film ini baru akan dilakukan pengambilan gambar pada Desember mendatang.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.