Seleb

Death Drop Demian Aditya Gagal, Korbanya Sampai Jalani Operasi

Kabar tak mengenakkan datang dari dunia sulap. Pesulap Demian Aditya dikabarkan gagal dalam membawakan sulap The Death Drop. Korban dalam aksi sulap ini adalah stuntman yang bernama Edison Wardhana. Aksi sulap yang dilakukan pada acara SCTV Awards, Rabu (29/11/2017) malam ini menyita banyak perhatian masyarakat.

Ternyata aksi sulap ini juga pernah dibawakan dalam sebuah ajang yang bernama America’s Got Talent dan mengalami kegagalan. Namun pada waktu itu tidak memakan korban seperti yang terjadi pada kali ini.

Aksi sulap ini tergolong memiliki resiko yang tinggi. Aksi sulap dilakukan dengan pesulap, Demian ke dalam sebuah peti yang berada di atas dan di antara dua tangga. Setelah Demian dimasukkan ke dalam peti, kemudian peti ditahukan dari atas dengan kecepatan tinggi yang mana di bawahnya terdapat tancapan besi yang tajam.

Baca Juga ...   Jadi Korban Hingga Dilarikan Ke Rumah Sakit, Edison Wardhana Malah Kuatkan Demian. Ini Penuturan Demian Aditya

Kabar ini mencuat ke publik setelah salah satu akun gosip di medis sosial Instagram mengunggah video memilukan tersebut pada Kamis (30/11/2017). Edison harus menjalani operasi akibat kegagalan sulap Demian tersebut. Dikabarkan Edison menderita patah tulang rusuk dan juga perdarahan pada bagian bokong.

Wartawan berusaha mencari keterangan lebih lanjut kepada manajemen Demian berkaitan dengan kecelakaan ini namun belum bersedia memberikan tanggapan.

Nanti telepon lagi saja mas, saya masih ada sambungan tadi keputus,” kata Luthfi dengan terburu-buru mematikan sambungan telepon.

Pada saat kejadian, sebenarnya terjadi kepanikan. Mulai dari Demian sendiri, istri demian, Andhika Pratama dan Robby Purba sebagai pembawa acara. Bahkan, istri Demian sempat berteriak keras ketika menyadari adanya kegagalan dalam aksi. Sedangkan pembawa acara berusaha membantu dengan memanggil-manggil tim medis yang berjaga.

Baca Juga ...   Bangga, Khabib Nurmagomedov Ajak Putra Deddy Corbuzier Latihan Ke Rusia

Namun sayangnya penonton acara tersebut tidak menyadari adanya kegagalan dalam aksi sulap yang dilakukan oleh Demian. Penonton malah memberikan tepuk tangan kepada aksi tersebut. penonton mengira kepanikan yang terjadi merupakan bagian dari skenario acara pada malam itu.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.