News

Pemeriksaan Hingga Dini Hari, Ahmad Dhani Menginap dan Dijenguk Istrinya Di Kantor Polisi

Pemeriksaan kasus dugaan penyebaran ujaran kebencian yang menyeret musisi tanah air, ahmad Dhani berlangsung cukup lama. Ayanh dari Al, El, dan Dul ini terpaksa menginap di kantor polisi karena pemeriksaan dilakukan hingga dini hari. Kabarnya, pemeriksaan inipun belum selesai dan masih dalam tahap istirahat. Keterangan ini disampaikan oleh salah satu tim kuasa hukum Ahmad Dhani, Ali Lubis.

Semalam itu kami break pemeriksaan karena sudah larut, jadi istirahat. (Pemeriksaan) sampai jam 2 pagi, jadi kami break. (Dhani) enggak (pulang ke rumah). Iya (menginap di Polres Jaksel),”  kata Ali Lubis ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (1/12/2017).

Berkaitan dengan berita penahanan yang dilakukan pada Ahmad Dhani, Ali membantah kabar tersebut. Meski menginap di Polres, namun mantan suami Maia Estianti ini belum ditahan dengan status tersangka. Rencananya, pemeriksaan akan tetap dilanjutkan hari ini.

“Oh enggak (ditahan). Dan rencana pagi ini akan dilanjutkan sambil nunggu hasil gelar perkara dari penyidik,” tambah Ali.

Gelar perkara dari penyidik rencananya dilakukan pagi ini. Hasil yang akan diperoleh nantinya adalah antara Ahmad Dhani ditahan atau tidak.

Kalau menurut info dari penyidik sih mereka gelar perkara pagi. Abis itu ada hasil, antara (Dhani) ditahan atau tidak,” sambung Ali.

Menginap di Polres, Ahmad Dhani dikunjungi oleh sang istri, Mulan Jameela pada tengah malam. Kedatangan Mulan Jameela ini tidak lain adalah untuk memberikan dukungan kepada sang suami agar terus bersabar dan semangat dalam menjalani pemeriksaan. Tak pula pula Mulan Jameela berharap hasil pemeriksaan tidak memberatkan suaminya sehingga tidak perlu ditahan.

Ya yang pasti aku banyak doa lah sampai saat ini. Aku berharap, mudah-mudahan enggak terjadi apa-apa,” ucap Mulan.

Rupanya kedatangan Mulan Jameela ke Polres merupakan permintaan langsung dari Ahmad Dhani yang ingin didampingi istrinya.

Aku datang ke sini untuk kuatin Mas Dhani. Tadi sempat ditelpon dan Mas Dhani minta aku datang,” kata Mulan.

Join The Discussion