Barat

Batal Menikah, Mariah Carey Mendapat Rp 135 M dan Cincin Berlian 35 Karat Dari James Packer

Kabar mengejutkan datang dari Diva bersuara emas, Mariah Carey. Telah lama diberitakan bahwa Mariah Carey menjalin asmara dengan James Packer. Keduanya bertunangan pada tahun 2016 lalu. Namun kini keduanya telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan dan bahkan memutuskan untuk membatalkan pernikahan.

Sebelum memutuskan membatalkan pernikahan, ternyata keduanya telah membuat kesepakatan jika suatu saat mereka tak jadi menikah. Dalam perjanjian tersebut disebutkan bahwa James Packer wajib membayar sebanyak US $50 juta sebagai uang ganti rugi kepada Mariah Carey. Pada kenyataannya, Mariah Carey tidak mendapatkan ganti rugi sebesar itu dari Packer. Dilansir dari The Blast, pembawa lagu ‘All I want For Christmast’ hanya memperoleh nominal yang terbilang jauh dari perjanjian awal, yaitu hanya US $5-10 juta atau setara dengan 135 miliar.

Meski hanya mendapat angka yang relatif jauh dari angka perjanjian, namun Mariah juga diperbolehkan memiliki cincin yang dulu dijadikan sebagai cincin tunangan dari Packer. Cincin tersebut merupakan cincin berlian dengan berat 35 karat yang memiliki harga sekitar US $10 juta.

Semua yang diterima oleh Mariah tersebut merupakan ganti rugi karena dirinya sudah semua yang ia miliki ke Los Angeles untuk tinggal bersama Packer ketika mereka masih menjalin hubungan. Kegagalan keduanya melangkah ke pelaminan ini diakui oleh Packer sebagai akibat dari kesalahan mereka. Packer mengaku bahwa menjalin hubungan dengan Mariah Carey adalah sebuah kesalahan yang pernah mereka lakukan. Untuk itu, mereka akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Saat itu aku sedang berada di fase paling bawah dalam hidupku. Mariah adalah wanita yang baik dan menyenangkan. Tapi hubungan itu adalah kesalahan untukku dan kesalahan untukknya,” ungkap James Packer ketika ditanya beberapa waktu lalu oleh wartawan.

Pengakuan Packer tersebut menyiratkan bahwa berakhirnya hubungan Packer dengan mariah diwarnai dengan hal-hal buruk diantara keduanya.

Join The Discussion