Film, TV & Musik

Tayangkan Episode Ke 10 Tadi Malam, “School 2017” Makin Bikin Netter Penasaran !

selebX.com – Selasa malam, drama Korea “School 2017” menayangkan episode ke 10 nya, banyak netter yang membicarakan tentang jalan cerita yang terjadi pada episode tersebu.

Di episode sebelumnya Ra Eun Ho yang diperankan oleh Kim Sejeong, terkena masalah baru yang timbul karena dirinya dianggap sebagai penyebar gosip dari Kim Hee Chan dan Bo Ra yang membuat mereka dijadikan topik pembicaraan satu sekolah.

Kim Hee Chan kemudian melakukan kekerasan terhadap Ra Eun Ho yang mebuat dirinya terluka, namun karena berusaha melepaskan diri dari Hee Chan, Eun Hoo tidak sengaja memukul wajah Hee Chan yang mebuat sang ibu sebagai orang terkaya di sekolah marah.

Baca Juga ...   Gandeng Nama Donny Damara Sebagai Pemeran Utama Dalam Film ‘Guru Ngaji’, Seperti Inilah Bocoran Detailnya Film Tersebut

Sampai pada akhirnya Eun Hoo harus menjalani sidang disiplin yang dilakukan oleh kepala sekolah, namun siapa sangka dalam keadaan terpojok tersebut Eun Ho ditolong oleh Bo Ra.

Bo Ra secara mengejutkan datang ke aula sidang dan menunjukan sebuah bukti video yang direkamnya secara diam-diam saat Hee Chan melakukan pemukulan terhadap Eun Ho, sehingga Eun Hoo bebas dari tuduhan yang diberikan kepadanya.

Banyak netter yang tidak menduga dengan jalanya episode tersebut, mereka juga tidak sabar menunggu penayangan episode berikutnya yang tayang pada senin depan.

Mereka ingin mengetahui sosok Dae Hwi sebenarnya yang dicap sebagai ketua osis yang baik, dan apa masa lalu yang dilamai Bo Ra dan Hee Chan.

Baca Juga ...   Astaga, Ternyata Ini Alasan Lee Dong Wook Depresi

Netter juga membicarakan tentang kisah cinta yang diperjuangkan Tae Woon kepada Ra Eun Hoo.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.