News

Mulan Jameela datangi Polres malam-malam untuk mensupport Dhani

Mulan Jameela datangi Polres malam-malam untuk mensupport Dhani – Hari Jumat lalu pada dini hari, Mulan yang juga istri musisi Ahmad Dhani, datang ke Polres Metro Jakarta Selatan, tujuan tak lain selain memang dipanggil saman Dhani juga untuk memberikan support nya sebagai istri atas musibah yang menimpa Dhani.

Mulan Jameela datangi Polres malam-malam untuk mensupport Dhani, Ahmad Dhani jadi tersangka, Mulan, Ahmad Dhani

Mulan jenguk Ahmad Dhani

“Aku sengaja ke sini buat ngasih support mas Dhani. Sebelum kesini sempat teleponan dan mas Dhani minta aku datang. Ya pasti banyak doalah aku sampai saat ini. Dan mudah-mudahan tidak ada masalah apa-apa,” ujar Mulan dengan wajah sedih.

Dalam kesempatan ngobrol dengan wartawan, Mulan mohon doa kita semua, agar permasalahan yang dihadapi suaminya bisa cepat tuntas. Musibah ini Mulan anggap sebagai hikmah untuk keluarganya dan semuanya.

Baca Juga ...   Alur Pertumbuhan Penis Bagi Kaum Lelaki, Cekidot!

Sebelum Mulan, tampak menjenguk Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon di Polres Jakarta Selatan.

“Mau melihat kondisi mas Ahmad Dhani. Tadi beliau katanya mau ke DPR , makanya saya kesini mau nengok dan ingin tahu kondisinya,” kata Fadli kepada awak media.

Mulan Jameela datangi Polres malam-malam untuk mensupport Dhani, Ahmad Dhani jadi tersangka, Mulan, Ahmad Dhani

Musisi kondang Ahmad Dhani ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus Hate Speech (ujaran kebencian) di media sosial Twitter yang berisikan “Siapa saja yg dukung Penista Agama adalah Bajingan yang perlu di ludahi mukanya”.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ahmad Dhani Divonis 1,5 Tahun Penjara, El dan Dul Beri Dukungan

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.