News

Pabrik PPC yang Ada di Semarang dan Solo di Grebek BNN

Semarang – Badan Narkotika Naional (BNN) Jawa Tengah bersama Polda Jateng  telah menggrebek sebuah rumah mewah  yang ada di Solo. Di mana rumah tersebut merupakan pabrik pil PCC (Paracetamol Caffein Carissoprodol).

Menurut informasi yang didapat melalui warga sekitar, penggrebekan dilakukan sekitar pukul 08.00 WIB, Minggu (3/12/2017).

Adapun lokasi penggrebekan sebenarnya ada di dua tempat yang pertama berada di Jalan Halmahera Raya nomor 27, Semarang Timur sebagai tempat produksi dengan empat mesin. Kemudian yang kedua, di Jalan Gajah, Semarang Timur sebagai tempat penyimpanan.

Untuk situasi sekarang ini dua lokasi tersebut masih dijaga oleh pasukan Brmob.

Kemudian pihak BNN juga melakukan hal serupa di Solo. Tepatnya di Jalan Setia Budi No 66, Kampung Cinderejo Lor Rt 1/RW 4, Kelurahan Gilingan, Banjarsari.  Dan saat ini juga lokasi tersebut masih dijaga oleh pasukan Brimob .

Baca Juga ...   Beberapa Perilaku Yang Dapat Membahayakan Organ Intim Wanita

Adapun untuk Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono sendiri juga turut memantu di lokasi pada pukul 12.00 WIB. Kemudian selang 15 menit Wali Kota Surakarta turut datang ke lokasi tersebut. Kemudian tak ketinggalan pula kepala BNNP Jateng yang ikut memantau.

Sementara kepala BNN, Komjen Budi Waseso masih direncanakan akan datang.

Kemudian dari hasil penggrebekan yang ada di Solo telah diangkutnya tablet, serbuk, dan mesin. Yang kemungkinan hal tersebut merupakan barang bukti. Seperti yang dikatakan Rudi “enggak tahu itu PPC atau bukan, tapi ada tablet, ada serbuk ada mesinnya juga.”

Sementara hasil dari penggrebean yang ada di Semarang  Polisi telah mengamankan beberapa karung sebagai barang bukti.

Baca Juga ...   Cegahlah Kanker Serviks Secara Dini

Namun sampai sekarang ini belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait barang bukti baik dari penggrebekan yang ada di Solo Maupun yang ada di Semarang. Karena menurut pihak kepolisian hal ini masih dalam pemeriksaan.

“nanti ya teman-teman ini sedang dihitung barang buktinya sedang dikumpulkan dari Solo dan Tasik, nanti Pak Buwas (Budi Wasesa) kabarnya akan kesini,” ujar Irwanto, sebagai Direktur Penindakan dan Pengajaran (Dakjar) BNN.

Kemudian perihal tersangka, polisi telah mengamankan dua orang tersangka untuk penggrebekan di Solo yakni Ronggo dan Tasik, sementara penggrebekan yang di semarang  baru pemeriksan  terhadap penyewa rumah yang bernama  Joni dan 7 karyawan.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Bagi Yang Suka Belanja Online Perhatikan Beberapa Tips Di Bawah Ini Agar Terhindar Dari Penipuan

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.