Film, TV & Musik

Kiki Blak-Blak Apa yang Dirasakan Ketika Umumkan CJR Bubar

Keresahan dan kegundahan tengah menyelimuti hati personil CJR. Pasalnya, ternyata boyband yang terdiri dari tiga remaja tampan ini ternyata sudah tidak eksis lagi sebagai CJR. CJR telah 6 tahun debut di dunia musik yang khas anak remaja dan menjadi boyband yang sangat diidolakan remaja-remaja tanah air. Tentunya tak mudah bagi Aldy, Kiki dan Iqbaal mana kala harus memberikan pengumuman resmi bawa CJR bubar.

Keresahan dan kegundagan mantan personil CJR ini akhirnya dapat tercurahkan ketika mereka berpamitan kepada para penggemarnya melalui video. Dalam video tersebut, personil CJR blak-blak an berkaitan dengan apa yang dirasakan. Video tersebt diunggah melalui akun YouTube milik CJR Official. Ungkapan ini diwakilkan oleh Kiki, salah satu member CJR.

Baca Juga ...   Ini Nih 10 Lagu Indonesia yang Tembus 100 Juta Viewer Youtube

Gue tuh masih berat buat ngomongin ini sama kalian semua,” ucap Kiki, seperti yang dilansir Selebx.com, Senin (4/12/2017) siang.

Kiki menyebutkan ketakutan yang ia hadapi adalah ketidaksiapan penggemarnya untuk menerima jika CJR sudah bubar.

Karena ada beberapa ketakutan gue kalau gue ngeluarin video ini, kalian belum siap. Kalian masih belum bisa terima kalau CJR udah enggak ada,” sambungnya.

Kiki juga mengatakan bahwa ia tak bisa mencurahkan semua yang ia rasakan melalui video tersebut. Namun memilih menuliskan apa yang ia rasakan pada sebuah buku harian yang berjudul CJR Last Diary by Teukur Rizky.

Makanya kemarin itu gue sempet nulis buku yang isinya tentang apa yang gue rasain dari gue merasa kalau CJR mulai ada tanda-tanda bubar atau gimana. Semua itu gue tumpahin di situ. CJR punya beberapa diary, nah gue di sini nulis buku dengan nama CJR Last Diary,” lanjut Kiki.

Baca Juga ...   Teaser Variety Show ‘Little House In The Woods’ Sukses Tersebar, Seperti Inilah Tingkah Kocak Park Shin Hye

Hal yang paling menakutkan bagi Kiki adalah manakala penggemarnya sudah tak lagi bersama dengannya jika tidak dalam formasi bertiga. Kiki juga meyakinkan penggemarnya bahwa CJR tetap ada namun tidak lagi bersama-sama seperti dulu. Tak lupa pula Kiki mengucapkan terimakasih kepada penggemarnya yang selalu setia dan bagi mantan personil CJR, penggemar akan selalu ada di hati mereka.

Tidak mudah untuk menyampaikan ini… ..yang paling kami takutkan adalah jika dengan kami tidak bersama, kemudian kalian akan meninggalkan kami bertiga. Ini adalah hal yang berat yang tidak bisa kami lawan. Kami bertumbuh dewasa, kita semua beranjak dewasa, dan ini adalah bagian dari prosesnya. Tetap sayang kami ya comate, karena cinta kami tidak akan pernah mati untuk kalian. CJR selamanya ada… namun kami sudah tidak lagi bersama… Thanks for the wonderful journey, let’s start the new journey. Teuku Ryzki, Iqbaal, Aldi. #weloveyoucomate #dontleaveuscomate,” tutupnya.

Baca Juga ...   Gara-Gara Adegan Keroyokan, ‘Katakan Putus’ Disambangi Pihak KPI Pusat Untuk Kedua Kalinya

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.