Asia

Hengkang Dari SM Entertainment, Ini Pilihan Tiffany SNSD Sekarang

Tiffany SNSD telah lama tak terlihat di berbagai acara publik setelah ia memutuskan hengkang dari SM Entertainment. Namun, Tiffany untuk kali pertama muncul diacara publik setelah tidak bersama dengan SM Entertainment adalah di Hongkong, dan bukan di Korea Selatan.

Pada tanggal 30 November 2017, hari Kamis lalu Tiffany SNSD datang ke sebuah acara yang digelar oleh Bottega Veneta di Hongkong. Ternyata, wanita cantik tersebut tengah meristis karir di bidang musiknya di Amerika Serikat.

Member SNSD tersebut juga berbagi informasi yang selama ini menjadi hal yang ingin paling diketahui oleh penggemarnya, yaitu rencanya dalam berkarir ketika sudah tidak lagi bersama dengan SM Entertainment. Ia bercerita bahwa dirinya saat ini sedang menempuh pendidikan dan tengah menunggu liburan musim dingin.

Baca Juga ...   Hari Ini, Siwon Super Junior dan Changmin TVXQ Resmi Menyelesaikan Wajib Militernya

Saya mulai bersekolah September lalu dan sekarang menunggu liburan musim dingin,” kata Tiffany.

Ia berharap dapat terus berkarir di bidang musik. Tiffany juga sangat antusias dalam menunggu maupun mengikuti audisi yang akan diadakan di Los Angeles.

Januari nanti musim audisi dimulai di LA. Saya sudah tidak sabar mengikuti audisi-audisi. Saya juga mulai mengerjakan musik, jadi saya akan berkarier di bidang musik, semoga,” imbuhnya.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Ungkapan ini tentu membuat penggemar Tiffany sangat bergembira. Pasalnya, Tiffany sangat jarang membagikan kabar terkininya melalui media sosial miliknya. Oleh karena itu, penggemar merasa senang dengan apa yang direncanakan oleh Tiffany setelah tak lagi bersama dengan SM Entertainment.

Baca Juga ...   Hubungan Jarak Jauh, Ini Bukti Cinta Hyeri Saat Ulang Tahun Kekasihnya, Jun Yeol

Selama ini, Tiffany hanya membagikan beberapa foto aktivitasnya di Los Angeles dan itupun sangat terbatas. Kabar dari Tiffany yang telah memutuskan untuk bersolo karir ini menjadi hal yang sangat dinantikan oleh penggemarnya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.