Seleb

Pernyataan Resmi Dari Demian dan Keluarga Edison Berkaitan Dengan Kegagalan Death Drop

Kegagalan aksi Demian dalam menjalankan sulap Death Drop diacara SCTV Awards menyita banyak simpati dari publik. Banyak pihak menanyakan mengapa hal tersebut bisa terjadi dan kenapa hingga sekarang pihak Demian belum juga memberikan penjelasan.

Sejak kegagalan Death Drop tanggal 29 November 2017 kemarin, Demian memang menghindari publik yang menanyakan kronologis kejadian tersebut. Namun, hari ini Senin (4/12/2017) Demian dan keluarga Edison baru memberikan komentarnya berkaitan dengan hal tersebut. Penjelasan yang diberikan oleh Demian terdiri dari dua pokok utama.

Saya di sini bersama keluarga Edison atau Echon, kita mau menjelaskan apa yang ditanyakan banyak pihak. Pertama saya ingin menjelaskan kenapa saya baru hari ini memberi keterangan, memberi pernyataan, karana saya dari kemarin, dari saat kejadian hanya fokus ke Echon. Saya mengurus semuanya. Kenapa nggak langsung bikin statement, alasan hampir sama dengan keluarga, karena masih panik dan shock. Saya pribadi kenal Echon udah lama dari 15 tahun lalu. Saya punya rasa shock, saya panik, saya nggak mikir macam-macam untuk konfirmasi ke media, yang saya pikirin gimana teman saya bisa sehat,” ungkap Demian ketika ditemui di Studio 1 Indosiar, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (4/12/2017).

Baca Juga ...   Demian dan Keluarga Edison Tunjukkan Keakraban Pasca Kecelakaan

Poin kedua yang disampaikan oleh Demian adalah bahwa kecelakaan tersebut murni karena musibah karena Death Drop dilakukan sesuai dengan SOP dan persiapan keamanan seperti yang telah ditetapkan. Namun kegagalan yang menimpa Edison pada saat menggantikan Demian tersebut sungguh bukanlah sesuatu yang direncakanan bahkan diluar dugaan.

Dua, ketika misalkan ada yang bilang kenapa bisa terjadi, secara garis besar kita menjalankan sesuai SOP, persiapan safety sudah ada. Tapi ternyata di luar dugaan mengalami musibah. Kita tidak menyalahkan siapa-siapa karena ini musibah. Saya pribadi bertanggung jawab atas kejadian ini. Karena bagaimana pun juga ini acara saya yang mau bikin,” lanjutnya.

Kakak Edison, Nanda juga memberikan keterangan bahwa pihaknya tidak menyalahkan siapa-siapa atas kejadian ini. Ia juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepad SCTV yang telah membantu dalam usaha pengobatan Edison.

Baca Juga ...   Akui Trauma Dengan Sifat Posesifnya, Aliando Pilih Menjomblo Ketimbang Pacaran

Sampai detik ini pun, bahkan SCTV sangat membantu Edison untuk kesembuhannya. Kita berterima kasih pada SCTV karena respon dan bantuannya sangat luar biasa. Saya sebagai kakak dan mewakili Echon mau mengucapkan terima kasih pada SCTV khususnya karena dengan cepat mengambil tanggung jawab yang semestinya bukan tanggung jawab SCTV. Saya sangat appreciate dengan itu,” kata Nanda.

Selain itu, IstriEdison, Ayuh Dyah Utami turut memberikan pernyataan penguat bahwa apa yang terjadi pada Edison merupakan sebuah musibah. Ia juga menjelaskan bahwa Demian selaku pembawa sulap sudah melakukan apa yang seharusnya dilakukan.

Ini masalah pure musibah. Dari pihak saya, keluarga dan Demian sudah menyelesaikan masalah ini,” pungkas Ayuh.

Baca Juga ...   Perkembangan Kasus Percobaan Pencurian Di Rumah Raffi Ahmad

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.