Seleb

Terobos Busway, Dewi Perssik Dipolisikan

Dewi Perssik memang selalu saja menarik perhatian banyak orang. Tidak hanya karena penampilannya yang selalu seksi, kehidupan pribadi Dewi juga tak jarang menyuguhkan hal-hal unik. Baru-baru ini, Dewi dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan ancaman dan kekerasan oleh petugas Transjakarta. Berdasarkan keterangan, Dewi mengaku sudah menunggu petugas Transjakarta tersebut mempolisikan dirinya.

Ini yang kami tunggu, kami akan laporkan balik atas laporan ini yg tdk sesuai dengan fakta justru kalian yg memfitnah kami tanpa bukti,” tulis Dewi Perssik  di akun media sosialnya, Minggu (3/12/2017).

Menurut Dewi pelaporan yang dilakukan oleh petugas Transjakarta terhadap dirinya sama sekali tidak memiliki bukti. Dewi juga mengatakan bahwa dirinya lebih memiliki bukti-bukti yang cukup kuat untuk balik melaporkan petugas Transjakarta tersebut.

Baca Juga ...   Tak Pernah Perawatan, Ini Ternyata Rahasia Rambut Bebas Ketombe Ala Agnes Monica

Apa yg kalian fitnahkan walau dg 1000 org saksi kami tdk takut, krn yg dibutuhkan HUKUM Itu BUKTI dan kami punya bukti bhw kami dpt diskresi dr aparat kepolisian (pengawalan) lewat tlp dan WA, dan surat rs fatmawati dan bukti petugas portal tersebut mengatakan binatang lewat video dan memprovokasi warga,” ucap Dewi Perssik.

Berdasarkan catatan, Petugas TransJakarta melaporkan Dewi Perssik ke Polda Metro Jaya dengan nomor laporan LP/5891/XII/2017/PMJ/DIT RESKRIMUM, Sabtu 2 Desember 2017.

Kasus ini bermula ketika Dewi Perssik menerobus busway dan mengancam petugas. Tidak terima dengan perlakuan tersebut, petugas Transjakarta langsung melaporkan pedangdut sensual tersebut kepada Polda Metro Jaya. Humas PT TransJakarta Wibowo memyampaikan, pelaporan tersebut dilakukan Sabtu 2 Desember kemarin.

Baca Juga ...   Santainya Yuki Kato Melihat Mantan Kekasih Beri Kejutan Ulang Tahun Untuk Sahabatnya

“Laporannya Nomor LP/5891/XII/2017/PMJ/DIT RESKRIMUM. Kalau yang dilaporkan soal Pasal 335 KUHP tentang ancaman dan kekerasan, serta pasal melawan petugas,” kata Wibowo di Jakarta, Minggu (3/12/2017).

Wibowo mengatakan, petugasnya melaporkan janda pedangdut Saiful Jamil ini karena mendapat ancaman saat mobil Dewi Perssik dan suaminya Angga Wijaya hendak menerobos Jalur Transjakarta.

“Dia (petugas Transjakarta) merasa terintimidasi oleh pengemudi (suami Dewi Perssik), karena pengemudi menyatakan akan membawa sejumlah massa ke lokasi,” ujar Wibowo.

Kejadian penerobosan busway yang dilakukan artis dengan sapaan Depe itu terjadi pada Sabtu, 25 November 2017 malam, di jalur Transjakarta, Pejaten, Jakarta Selatan.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Dihujat Karena Foto Di Pinggir Tol, Syahrini: Udah Enggak Heran Kan Aku Selalu Dibegitukan

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.