News

Beberapa Perilaku Yang Dapat Membahayakan Organ Intim Wanita

Vagina adalah salah satu bagian tubuh yang sagat sensitif yang dapat memberikan berbagai kepuasan ketika menjalani hubungan seksual. Akan tetapi, kerap kali kita tak mengetahui jika ada banyak hal yang bisa membahayakan untuk bagian sensitif tersebut.

Kesehatan organ intim kaum hawa ini memiliki pengaruh dengan banyak hal, antara lain yaitu kesuburan kehidupan seks serta kemampuan wanita ketika mendapatkan orgasme. Masalah yang dialami oleh organ intim dapat menghadirkan penyakit, juga berpengaruh terhadap kehidupan sosial, misalnya saja kehilangan rasa percaya diri serta mengalami stres.

Sekilas, vagina cuma terlihat bagaikan organ kecil yang gampang untuk dirawat. Akan tetapi, jika dilihat lebih jauh, vagina berkaitan langsung dengan leher rahim serta rahim. Organ tersebut lebih kompleks maupun sulit ketimbang kelihatannya. Maka dari itu, perawatan mesti dilakukan secara pas serta sesuai.

Baca Juga ...   Raffi Ahmad, Jangan Ganggu Istri dan Anak Saya

Akan tetapi ada banyak hal yang kerap kali dijalani oleh para kaum hawa ketika bercinta, yang dengan tidak disadari ternyata dapat membahayakan organ intim wanita ini. Apa sajakah kira-kira?

  1. Menaburkan pewangi maupun parfum pada bagian organ intim

Beberapa wanita yang memberikan parfum maupun pewangi untuk vaginanya. Bahkan ada juga yang memberikan bedak untuk vagina. Semua ini memiliki tujuan untuk menjadikan wangi organ intim supaya pasangan mereka menyukainya ketika bercinta. Walaupun dapat membuat wangi, namun kandungan bahan kimia berbagai produk bisa menimbulkan iritasi yang menjadikan vagina terasa panas.

2

  1. Memakai baby oil untuk pelumas

Ketika vagina mengalami kekurangan cairan maupun “seret” saat bercinta bersama pasangan, jangan sekali-kali memakai baby oil untuk pelumas. Semua ini justru bakalan menyebabkan masalah baru untuk organ intim anda nantinya. Baby oil bakalan menyebabkan iritasi untuk vagina.

  1. Memberikan dengan whipped cream maupun sirup coklat
Baca Juga ...   Sangat Tidak Dianjurkan Mengkonsumsi Mie Bersama Nasi, Apa Penyebabnya Mari Kita Simak!

Jika Anda pernah melihat adegan tersebut pada film dewasa serta memiliki niatan untuk menirunya, akangkah baiknya urungkan niat anda tersebut. Pastikan makanan manis ini jauh dengan organ intim. Sebab apabila gula berhasil masuk pada bagian vagina, semua ini bakalan mengacaukan kandungan pH serta menimbulkan jamur maupun jenis infeksi lainnya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.