News

Manfaat Mastuburi Untuk Kaum Hawa

Banyak sekali wanita yang ingin menghindari masturbasi, sebab menilainya sebagai sesuatu yang tabu atau bahkan aib untuk dilakukan. Padahal, apabila diteliti secara mendalam, tidak ada alasan untuk wanita tak melakukan seks solo seperti ini. Masturbasi sama bagaikan kegiatan seks biasa, bedanya hanya dijalani oleh seorang diri, dengan tidak ada pasangan.

Ada beberapa alasan serta logika secara ilmiah yang membuktikan bahwa masturbasi memiliki manfaat untuk kesehatan para kaum hawa. Bahkan, masturbasi baik untuk diprioritaskan pada bagian jadwal keseharian, di samping hal-hal penting yang lain.

Dibawah ini ada beberapa manfaat utama masturbasi untuk kaum hawa.

  • Meningkatkan mutu kehidupan seks

Menurut salah satu survei yang dipublikasikan dalam majalah Cosmopolitan dengan 2.300 wanita yang berumur antara 18 hingga 40, hanya 57 persen yang mengalami orgasme ketika menjalani hubungan seks bersama pasangannya. Memakai tangan Anda ke bawah, luangkan waktu untuk diri sendiri, serta lihat apa yang menjadikan Anda merasa baik, ujar ahli seks.

Baca Juga ...   Alasan Para Kaum Lelaki Melakukan Perselingkuhan

Dengan menjadikan hal ini menjadi salah satu kebiasaan, Anda tidak hanya mendapat kepuasan sendiri, namun juga membantu pasangan Anda untuk mengetahui apa serta bagaimana cara yang pas untuk merangsang Anda.

1

  • Menghilangkan rasa stres serta membantu tidur menjadi nyenyak

Ketika orgasme, tubuh Anda akan melepaskan prolaktin -hormon relaksasi, serta serotonin -hormon kebahagiaan. Walaupun belum teliti, beberapa wanita sudah mendapatkan masturbasi membantu mereka dalam mendapatkan ketenangan, serta mendapat tidur yang bermutu.

  • Menghilangkan rasa keram ketika menstruasi

Menjalani hubungan seks pada masa menstruasi tak disarankan, namun aksi seks solo sangat gampang untuk bisa anda lakukan. Bakalan terasa lebih menyenangkan, sebab ternyata masturbasi ketika menstruasi bisa membantu anda dalam meredakan rasa sakit serta rasa keram yang terjadi pada perut anda.

  • Meningkatkan rasa percaya diri
Baca Juga ...   Apakah Bahaya Dari Adanya Jerawat Pasir Pada Wajah ?

Ketika Anda mengendalikan tubuh serta seksualitas Anda, ini bakalan memberi Anda lebih banyak rasa percaya diri. Serta keyakinan tersebut tak hanya tinggal di balik pintu kamar tidur, namun juga terbawa pada seluruh aspek kehidupan Anda.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.