Asia

Adegan Krystal Fx Cium Gong Myung di “Bride of the Water God”, Bikin Netter Baper !

selebX.com – Bride of the Water God tinggal menisahkan 2 episode terakhirnya, drama yang tayang pada hari senin dan kamis ini tayangkan episode 14 tadi malam.

Dalam episode 14 tersebut terdapat adegan yang membuat para netter yang menyaksikanya baper, mereka sangat terkejut dengan adegan berani yang dilakukan oleh Krystal Fx yang berperan sebagai Moo Ra.

Moo Ra yang berusaha menghibur Bi Ryeom  diperankan oleh Gong Myung yang merasa sangat sedih atas kematian dari sahabatnya Jin Go karena dirinya berusaha melindungi Bi Ryeom saat melawan Dewa maut Hu Ye.

Sebagai teman dekatnya Moo Ra menghibur Bi Ryeom dengan cara menciumnya, namun Bi Ryeom yang nampak tidak puas dengan ciuman Moo Ra tersebut, kemudian menarik punggung Moo Ra kearahnya, lalu menciunya kembali lebih lama.

Baca Juga ...   Kakak Beradik Ini Sering Unggah Foto di Media Sosial, Lebih Cantik Mana Jessica Jung atau Krystal Fx?

“Selalu ada konsekuensi yang tidak diinginkan seperti ini. Cukup pikirkan saja ini, penghiburan terbesar yang bisa kuberikan padamu,” ujar Moo Ra. Ia kemudian merengkuh wajah serta mencium bibir Bi Ryeom.

Adegan yang romantis tersebut membuat para netter yang menonton drama ini baper, mereka berpendapat jika Moo Ra dan Bi Ryeom merupakan pasangan terbaik.

Mereka menunggu ending dari drama yang ditayangkan oleh TvN ini, dan berharap drama “Bride of the Water God” ini memiliki ending yang bahagia untuk Moo Ra dan Bi Ryeom.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Mengelak Saat Ditanya Punya Banyak Fans Laki-Laki, Hyuna Malah Banjir Hujatan Dari Netter


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.