Seleb

Demian dan Keluarga Edison Tunjukkan Keakraban Pasca Kecelakaan

Dunia hiburan tanah air baru-baru ini dihebohkan dengan show Ilosionis Indonsia, Demian Aditya yang memakan korban. Demian Menjelaskan terkait kecelakaan yang menimpa Edison Wardhana, stuntman yang menggantikan posisi Demian di acara SCTV Awards 2017. Demian mengatakan bahawa saat ini dirinya tengah fokus untuk memulihkan kembali kondisi Echon, saapaan akrab sang stuntman. Demian dan keluarga mengaku sangat panic dengan kejadian tersebut, demian merasa bersalah atas tindakannya yang kurang teliti dan terpaksa harus memakan korban.

“Saya pribadi, sudah kenal Echon bukan setahun-dua tahun. Kita kenal sudah 15 tahun, saya punya rasa shock yang sama dengan keluarga Echon.” Terang demian saat ditemui.

Pasca kejadian tersebut, demian mengatakan bahwa hubungannya dengan keluarga Echon baik-baik saja. Hal tersebut terlihat jelas dalam postingan instagram Demian yang diunggahnya pada hari Senin (4/12/2017).

Baca Juga ...   Lucinta Luna Gandeng Millendaru Setelah Resmi Dikeluarkan dari Duo Bunga

Dalam foto yang diunggah tersebut terlihat Echon sedang berbaring di atas tempat tidur dengan sang istri yang sedang menempelkan pipinya dengan pipi Echon. Dalam foto juga Echon terlihat begitu akrab dengan Demian, Edison meletakkan tangannya di pundak Demian yang berada tak jauh darinya. Begitu pun sang kakak, Nanda yang juga ikut berpose. Keempatnya tersenyum.

“Terima kasih buat doanya teman2, @edison_wardhana skrg kondisinya sudah membaik dan sudah keluar ICU. Masih ada bbrp operasi lagi kedepannya, kita sekeluarga mohon doanya untuk kesembuhan Echon,” tulis Demian Aditya sebagai caption foto.

Ungkapan kekeluargaan dari Demian juga langsung berbalas dengan unggahan instagram sang istri Edison. Hal tersebut menunjukkan bahwa sama sekali tidak ada masalah berarti antara pihak Demian dan pihak keluarga Edison.

Baca Juga ...   Pernyataan Resmi Dari Demian dan Keluarga Edison Berkaitan Dengan Kegagalan Death Drop

Istri Edison Wardhana pun menuliskan keterangan pada foto tersebut, “We are Team We are Family We are United.”

Foto ini pun disukai lebih dari 5 ribu peselancar Instagram. Para warganet pun mendoakan Edison.

Alhamdulillah.. Smoga mas echon ny cepat pulih,” tulis akun @ikayonanda.

Seriously… Best relationship antara keduanya .. Demian dan istrinya bertanggungjawab penuh atas kejadian dan istri bang echon jg luar biasaaa…..,” tambah akun @radhawilson21.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Salah Tulis Gelar Kuasa Hukum, Keponakan Dewi Persik Banjir Kritikan Netter

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.