Asia

Sibuk Mengurus Buah Hati, Kajol Akui Banyak Belajar

Kajol Devgan merupakan salah satu artis Bollywood yang sangat dikenal di Indonesia. Nama kajol melambung tinggi berkat perannya sebagai anjeli dalam film Kuc-Kuch Hota Hai yang diperankannya bersama Raja Bollywood, Shah Rukh Khan. Saat ini, Kajol dalam kesehariannya disibukkan dengan mengurus keluarga dan juga syuting. Bersama suami, Ajay Devgan, Kajol Saat ini sudah dikaruniai 2 orang anak yang ebrnama Nysa dan Yug. Kajol mengaku selalu berkomunikasi dan memberi pengetahuan kepada anak, tentang sesuatu yang biasanya menjadi topik pembicaraan. Selama mengurusi kedua buah hatinya tersebut, Kajol mengaku banyak mendapatkan pelajaran dari kedua anaknya tersebut.

“Saya telah belajar dari anak-anak saya sejak saya hamil. Guru terbesar saya adalah anak-anak saya. Saya belajar sesuatu yang baru dari mereka setiap hari,” kata Kajol, seperti dikutip dari Bollywoodlife.com, Kamis (30/11/2017)

Baca Juga ...   Minhwan F.T.Island Gagal Diet Dan Makan Rakus, Netter Kasihani Yulhee

Kajol mengatakan ada perbededaaan yang sangat kentara antara dunia anak-anak dan dunia orang dewasa. Oleh karena itu, orang tua harus bisa memberi waktu lebih untuk menyelami dunia anak-anak dan memahami dunia mereka.

“Terkadang ada kata-kata yang tidak saya mengerti saat mereka berbicara. Jadi mereka memberi tahu saya maknanya dengan banyak kesabaran dan kemudahan. Terkadang kebiasaan atau pandangan mereka yang saya pelajari. Hal terpenting yang saya pelajari dari anak-anak saya adalah kesabaran,” kata Kajol.

Kajol mengatakan bahwa dalam mendidik anak kita tidak harus selalu menunjukkan kasih saying dalam kelembutan, melainkan juga berupa ancaman sebagai bentuk pensisikan. Namun yang paling baik adalah dengan memberi pengetahuan kepada anak.

Baca Juga ...   Akhirnya Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Resmi Berpacaran

“Hal yang paling penting adalah saya percaya saat mengajar anak, apa pun itu, Anda perlu memberi tahu alasan di baliknya. Karena setiap anak menanyakan hal yang sama, ‘Bu, mengapa?’,” ujar Kajol, yang disebut sebagai pasangan serasi Shahrukh Khan di Bollywood.

“Jadi kita bisa memberikan pengetahuan sebanyak mungkin (kepada mereka). Buat mereka mengerti pentingnya kebutuhan dan manfaatnya dan terus melakukannya berulang-ulang. Saya yakin itu akan tetap ada dalam pikiran mereka dan membentuk kebiasaan,” tambah Kajol.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ini Alasan Mengapa Fans G-Dragon Tak Diijinkan Mengirim Surat Terlalu Sering Ketika Menjalani Wamil


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.