Film, TV & Musik

Marcell Siahaan Umpat ‘Netizen Taik’! Ini Dia Penyebabnya!

Marcell Siahaan kedapatan mengunggah postingan di Instagram yang menghujat netizen dengan kata-kata yang kurang pantas. Tak hanya itu, Marcell juga menghujat dengan menyebut nama hewan. Unggahan ini diposting ulang oleh salah satu akun gosip di media sosial Instagram.

“Giliran mengutarakan pendapat agak ‘keras’ komentarnya ‘Sabar, bang’. Sok tau lo, anjing. Netizen taik.” Tulis Marcell dengan warna huruf putih dan berlatar belakang hitam.

Rupanya unggahan tersebut ada kaitannya dengan unggahan Marcell sebelumnya yang telah mengungkapkan kekesalannya melalui akun Instagram miliknya. Dalam unggahan sebelumnya, Marcell enggan menyepakati honor konser yang ditawarkan karena terlalu murah dan diatasnamakan pertemanan.

Menurut Marcell, jika suatu even telah memutuskan untuk mengundang musisi, pihak penyelenggara harus menyediakan honor, fasilitas dan juga berbagai keperluan musisi ketika akan menggung. Rupanya tawaran yang diterima Marcell kali ini tidak seperti yang ia harapkan. Kemudian ia memutuskan untuk mengungkapkan kekesalannya tersebut.

Baca Juga ...   Siap Rilis Album Untuk Tahun Baru, Ini lah Penuturan Blak-Blak an Marcell Siahaan

Marcell mengunggah foto yang didalamnya berisi tulisan dan kemudian memberi keterangan pada kolom keterangan foto tersebut.

“Sewajar nya kalo ada band yang mau diundang itu dikasih fee yang masuk akal dong. Fee, ongkos PP, dan semua keperluan lain yang berkenaan dengan raiders si band itu sendiri. Nah, ini jaman now, kok ya masih ada aja yang nawar seenak udel, dia pikir band2an ga pake modal kali ya.. Padahal acara besar lho. Dengan alasan budget udah habis, lha kok kalo budget udah habis ngehubungi kita? Piye toh. Akhirnya yang mereka undang ya band yang cuma sekedar pengen eksis sama band2 yg dibayar mahal.” Tulisan dalam foto yang diunggah Marcell.

Baca Juga ...   Perankan Karakter Rio di ‘London Love Story 3’, Derby Romero Ngaku Sulit Akting Gara-Gara Tingkah Jail Sang Pemeran Lainnya Ini

Marcell geram kepada mereka yang memanfaatkan nama pertemanan untuk menggratiskan band yang diundang. Marcell juga memberikan peringatan kepada siapa saja dengan adanya hal-hal tersebut.

Kalau selama ini kita menganggap hanya ‘kapitalis-kapitalis besar’ yang memanfaatkan surplus band-band (utamanya band baru) dan kemudian menarik keuntungan dengan menggratiskan band-band ini ketika manggung, jangan salah, aktivis-aktivis dan pelaku komunitas yang ‘katanya’ idealis ingin memajukan musik lokal ternyata lebih jahat: memanfaatkan pertemanan untuk kemudian menawar harga tidak layak dan masuk akal bahkan menggratiskan. Hati-hati teman-teman!” tulisnya dalam kolom komentar foto.

Unggahan Marcell ini kemudian banyak mengundang pengikutnya untuk berkomentar. Banyak yang menyarankan dirinya untuk bersabar. Ternyata hal ini justru membuat marcel geram kepada netizen yang memberikan komentar yang menurutnya netizen tidak mengerti duduk permasalahannya.

Baca Juga ...   Bintangi Film Internasional ‘Massage Man’, Mike Lewis Keluhkan Ini

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.