Barat

Jay-Z, Suami Sang Mega Bintang Beyonce Mengaku Sering Selingkuh!

Kabar mengejutkan datang dari keluarga penyanyi mendunia, Beyonce. Baru-baru ini, suaminya yang sekaligus rapper, Jay-Z mengakui bahwa dirinya pernah berselingkuh. Pengakuan ini adalah kali pertama yang dilakukan Jay-Z dalam sebuah wawancara yang mengorek tentang kehidupan pribadinya.

Wawancara tersebut rupanya digunakan untuk sebuah artikel pada The New York Times Style Magazine. Kepada majalah tersebut, Jay-Z mengungkap hal yang menyebabkan ia berselingkuh. Ternyata masalah yang ia terima sejak ia masih kecil yang menjadi penyebab utama dirinya selingkug dan juga lebih banyak bungkam.

Hal yang paling sulit adalah melihat wajah seseorang yang merasa disakiti karena Anda dan kemudian Anda harus berurusan dengan diri sendiri,” aku Jay-Z.

Pengalaman berselingkuhnya tersebut sudah disiratkan Jay-Z dan Beyonce pada album yang pernah mereka rilis. Jay-Z memberikan sebuah pesan kepada kita semua apa yang harus dilakukan ketika berada di masa-masa tidak setia. Menurutnya, hal yang harus dilakukan adalah meredam emosi dan harus bisa melewatinya apapun yang terjadi.

Anda harus bisa melewatinya. Jadi, Anda harus berada di tahap untuk bertahan dan saat Anda memasuki fase itu, apa yang terjadi? Anda harus meredam semua emosi,” sambung Jay-Z.

Jay-Z dapat lolos dari perceraian dengan Beyonce dikarenakan memilih menjalani terapi untuk membantunya lepas dari pengaruh pengalaman masa lalunya. Rupanya terapi tersebut mampu membuatnya tetap bertahan dengan Beyonce hingga kini.

Anda tahu, kebanyakan orang memilih hengkang dan tingkat perceraian sepertinya kira-kira 50 persen, karena kebanyakan orang tidak dapat melihat diri mereka sendiri,” lanjutnya.

Meski tak pernah terungkap dipublik bahwa Jay-Z pernah selingkuh, namun pada tahun 2013 telah berembus kabar perselingkuhan Jay-Z. Kabar ini beredar manakala adik Beyonce, Solange Knowles menyerang jay-Z melalui media sosial hingga lahir tagar #elevatorgate. Meski adiknya berkoar tentang perselingkuhan Jay-Z, namun Beyonce memilih tetap diam dan tak menanggapi tindakan adiknya tersebut.

Belum lama ini, Jay-Z juga merilis album yang bertajuk 4:44, di dalam albumnya tersebut terdapat pesan tersirat bahwa dirinya bukan lelaki yang setia. Dalam salah satu lagunya, Jay-Z juga menyampaikan permohonan maaf atas dirinya yang tidak setia.

Dengar, saya meminta maaf. Saya sering kali berselingkuh dengan banyak perempuan. Bahkan, ketika berhadapan dengan perempuan, Anda meredam emosi, jadi Anda tidak bisa punya kaitan emosional. Dalam kasus saya, sepertinya, masalahnya sangat dalam. Dan, kemudian semua hal muncul dari sana: perselingkuhan.”

Join The Discussion