Asia

Kabar Duka, Shashi Kapoor Meninggal Dunia

Aktor senior Bollywood, Shashi Kapoor dikabarkan meninggal dunia pada Senin, 4 Desember 2017. Shashi meninggal pada usianya yang udah tergolong senja, yaitu 79 tahun di rumah sakit Kokilaben Ambani, Mumbai. Seperti yang telah diketahui, Shashi Kapoor telah banyak membintangi film, setidaknya ada 150 film yang ia bintangi sejak masih muda.

Shashi Kapoor mendapat nasional sebanyak empat kali berkat debutnya di dunia perfilman. Tak heran jika kabar meninggalnya Shashi Kapoor menjadi kesedihan yang mendalam bagi keluarga maupun sederetan artis India lainnya. Ucapan bela sungkawa dari rekan sesama artis, baik senior maupun junior mengiringi kepergian beliau.

Dilaporkan Indian Express, Selasa (5/12/2017) banyak sekali yang memuji Shashi Kapoor atas prestasi dan kontribusinya di dunia film Bollywood. Daintaranya adalah Alia Bhatt, Kamal Haasan, Shah Rukh Khan.

Baca Juga ...   Dituding Tak Pernah Bayar Pajak, Agensi Dua Selebriti Ini Angkat Bicara

Shasi Kapoor adalah seorang pedoman! Sebuah inspirasi dan referensi untuk para aktor! Ini benar – benar akhir dari sebuah era.. Sangat sedih mendengar berita ini. Terima kasih atas keajaiban yang engkau berikan lewat film – film mu. #RIPShashiKapoor,” kata Alia Bhatt.

Kamal Haasan mengucapkan terimakasih atas apa yang telah dilakukan Shashi Kapoor untuk film India. Ia juga mengucapkan terimakasih karena keluarga Kapoor bersedia meneruskan perjuangan Shashi Kapoor di dunia film.

Terima kasih Shasi Kapoor. Untuk apa yang telah kau lakukan untuk teater dan film India. Terima kasih untuk keluarga Kapoor yang terus meneruskan jasanya. Kekaguman besar pada seorang pria yang mencintai seni. Turut berduka bagi para penggemar seperti saya. Termasuk keluarga,” tulis Kamal Haasan.

Baca Juga ...   Song Joong Ki Akan Hadiri Acara Publik Pertama Setelah Melepas Masa Lajang, MAMA 2017

Berbeda dengan Alia Bhatt dan Kamal Haasan, Shah Rukh Khan nampak hadir di pemakaman Shashi Kapoor bersama dengan beberapa artis lainnya. Mata Shah Rukh Khan nampak berkaca-kaca ketika hadir dalam acara pemakaman tersebut. Selain Shah Rukh Khan, aktor senior Amitabh Bachchan juga hadir bersama dengan anaknya, Abhishek Bachchan.

Semua yang memberikan ucapan maupun yang hadir dalam acara pemakan Shashi Kapoor merupakan penghormatan terakhir kepada Sang aktor legendaris Tersbut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Dinobatkan Sebagai Bintang Tertampan Nomor 8 Didunia, Begini Sedihnya Jo In Sung


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.