Seleb

Cantiknya Ersya Aurelia “Pacarnya” Bryan Domani di “Siapa Takut Jatuh Cinta”

Cantiknya Ersya Aurelia “Pacarnya” Bryan Domani di “Siapa Takut Jatuh Cinta” – Ersya Aurelia namanya kian menanjak sejak berperan sebagai Dara di sinetron Siapa Takut jatuh Cinta, sebuah sinetron yang plek mirip ceritanya dengan Drama Taiwan Meteor Garden dan Drama Korea Boys Before Flowers itu.

Di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Ersya Aurelia menjadi Pacar aktor ganteng Bryan Domani. Banyak fans penasaran cewek yang lahir tahun 2000 ini. Cewek yang menjadi sahabat Natasha Wilona ini pendorong suksesnya sinetron yang kabarnya mendapat rating pertama di televisi.

Nah, siapakah Ersya Aurelia? Penasaran ya… simak fakta tentang Ersya berikut ini ..

Ersya yang lahir di Tangerang ini serasi banget dengan Bryan Domani di Siapa Takut Jatuh Cinta (STJT).

Ersya dan Bryan Domani

Serasinya Ersya dan Bryan Domani

Sebagai bintang sinetron, Ersya mulai karirnya dari bawah, sejak lama ia sudah mengikuti berbagai kontes seperti Pemilihan Model Bintang Televisi dan juga Pemilihan Bintang Film Indonesia, so Ersya jelas bukan bintang karbitan kan? Dasar dan bakat sebagai artis sudah di pupuk sejak lama.

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) bukanlah sinetron pertama yang dimainkan oleh Ersya. Tahun 2016, Ersya menjadi pemain di Sinetron Gerhana Bulan Merah, yaps, Ersya Aurelia ikut berakting dalam sinetron yang dibintangi oleh Yusuf Mahardika ini, Ersya juga main di Killers yang merupakan film kerjasama Indonesia dan Jepang dan diperankan oleh Luna Maya dan Oka Antara. Selain bermain di berbagai sinetron, Ersya juga sering menjadi bintang iklan untuk berbagai produk. Fakta lainnya yang ga kalah mengagetkan adalah ternyata Ersya masih berumur 17 tahun, wajahnya dewasa banget ya. Seperti kebanyakan cewek jaman now, Ersya juga cewek yang suka bereksperimen dengan warna rambut. Ia pernah mewarnai rambutnya dengan warna hijau dan biru. Fakta lainnya, Ersya punya 275 ribu followers setia.

Join The Discussion