Seleb

Kembali Perankan Wanita, Aming : Gua Ogah Setengah-Setengah

Aming kembali hadir dan membuat kehebohan di jagad hiburan tanah air. Bagaimana tidak, Aming hadir dengan dandanan dan busana layaknya seorang wanita. Tak ayal, aksi aming tersebut menuai spekulasi negatif publik. Tidak sampai distu, ada pula netizen yang mengatakan bahwa Aming sudah menjadi transgender. Aming yang mendengar berita tersebut langsung bereaksi dan berang. Melalui Instagram pribadinya, Pelawak 37 tahun itu angkat bicara terkait tuduhan tersebut.

OKNUM media halu, OKNUM netizen Julid halu, OKNUM akun-akun gossip halu. Cari duit gitu amat tsayy. Mending naikin pamor OKNUM syelebrities/skuter pelaku gimmick dan settingan gih!” tulis Aming.

Aming merasa ada yang aneh dengan komentar-komentar netizen. Aming merasa dirinya sudah sangat sering berperan sebagai wanita, maka seharusnya netizen juga sudah terbiasa dengan penampilannya seperti perempuan. Apalagi sebagai aktor, Aming sudah mencicipi berbagai macam peran.

Baca Juga ...   Merasa Dibohongi Oleh Rekan Kerja, Ratna Pandita Putuskan Depak Lucinta Luna Hingga Bocorkan Identitas Aslinya

Kaya yang ngga p ernah lihat uwaknya ini tampil aneh-aneh ya sepanjang karir dimari ya. Peran jadi gembel, preman, orang doa sambil ngancem, gigolo, banci, sampe jadi setan di jabanin..,” lanjut Aming.

Aming mengaku, sebagai seorang aktor yang mencintai dunia seni dirinya harus tampil total dan profesional, bahkan ketika dituntut tampil sebagai wanita sekalipun. Aming menegaskan, demi peran dia siap melakukan apapun dengan sepenuh hati.

Maaf-maaf kalau total, ga suka setengah-setengah kayak kebanyakan OKNUM pelaku seni peran nanggung dan abal-abal. Saya lebih senang disebut SENIMAN, ARTIST…ketimbang pesohor. IM NOT CELEBRITIES. Saya ingin dikenal karena karya, bukan sensasi aje gile bro,” paparnya.

Baca Juga ...   Begini Tanggapan Nikita Mirzani Saat Ditertawakan Sandiaga Uno

Sebagian besar selebritis mungkin kerap menjadikan sensasi untuk kembali mengangkat pamornya, namun Aming berbeda dari artis kebanyakan.

“Tiap jagat raya hiburan heboh dengan cara saya berkarya, saya gone,,, Ilang! Ga mumpung lagi hot hajar bikin apa, promo apa,” tambahnya.

Dalam curhatan tersebut, Aming sempat memberi pesan kepada netizen agar dapat berpikiran lebih positif terhadap segala sesuatu.

Saya doakan kita semua sehat berbahagia berpikiran jernih dan memiliki hati yang bersih serta dijauhkan dari celotehan jari-jari yang mungkin saja tanpa disadari bisa menghancurkan hidup seseorang,” harapnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Istri Yama Carlos Mengaku Hampir Gila Karena Dipisahkan dari Anaknya

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.