Life

Koplak, Ariel Tatum Bales Insta Ryuji, Lucuuuu tapi tetep so sweet

Artis juga punya sisi humoris nya, inilah yang diperlihatkan Ariel Tatum dan pacarnya Ryuji Utomo… lanjut bacanya ya

Ariel Tatum dan Ryuji Utomo memperlihatkan ke publik bagaimana mereka melalui masa pacaran nya, nyaris sama seperti kita semua, mereka berdua juga sempat melalui hubungan yang pasang surut. Kadang kumat koplaknya untuk mengisi masa pacaran mereka agar lebih bermakna dan variatif. Seperti yang diperlihatkan keduanya di Insta masing-masing.

Awalnya Ryuji memperlihatkan chat nya by Whatsapp dengan Ariel yang lucu en koplak.. Chat tersebut membuat netizen ngakak. Ryuji mengunggah screenshoot chat nya dengan Ariel. di screenshoot itu Ariel mengirimkan foto jeleknya ke Ryuji dan nantangin Ryu apakah Ryu masih mencintainya dengan wajah jelek tersebut. Saking gemesnya Ryu mengunggah foto jelek Ariel itu di Insta Stories nya, Ryu bilang di chat tersebut kalau dia masih sayang banget tapi tetap akan mengunggah foto jelek Ariel itu.

Baca Juga ...   Kesehatan Mental Akan Terganggu Dengan Beberapa Kebiasaan Di Bawah Ini !

Ini nih foto jelek Ariel hihihi…

"Foto Jelek" Ariel Tatum yang di unggah Ryuji

“Foto Jelek” Ariel Tatum yang di unggah Ryuji

Ga terima foto jelek nya diunggah, Ariel membalas dengan mengunggah foto Ryu yang sudah diedit sehingga nampak seperti tarzan atau anak rimba kale lebih cocok…

Gini neh foto editan Ryu yang diunggah Ariel…

foto-ryuji-anak-rimba

Ryuji si anak rimba

Foto Ryu terlihat kocak en koplak, Ryu memakai celana kulot, dengan sebuah tas karung dan pake tongkat panjang. Kepala Ryu dipakein topi dari kantong kresek… hihihhi.. Ariel pun menyebut Ryu sebagai anak rimba.

Keduanya mengakui bahwa hubungannya terkadang ada manis-manisnya, tapi terkadang juga bisa bikin emosi, sama ya kayak kita-kita…

Ini neh dari instagram Ryu, foto yang menyimbolkan bagaimana hubungan mereka, kadang akur, mesra en so sweet, kadang saling cekek-cekek an haha… Koplak

Ga nyangka Ariel lucu juga yak… dari penampilan nya sih kelihatan lebih ke wanita dewasa banget, bahkan ada netizen yang menyebut Ariel muka nya kelihatan tua.. hehe dewasa kale maksudnya… Kita tau nya imej Ariel itu adalah perempuan dewasa yang cantik, seksi, anggun, dan berkelas. Tapi bersama Ryu, Ariel sama manja dan lucunya seperti cewek-cewek biasa dengan pacarnya. Hmm gimana dengan kalian, apa bisa seperti itu juga dengan ayang beib nya masing-masing? mudah-mudahan begitu ya…

Baca Juga ...   Ikut Mentas di Teater Langit 7 Bidadari, Ariel Tatum Merasa Sangat Terhormat

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.