Seleb

Inilah Penghargaan Yang Berhasil Di Sabet Oleh Lay EXO Hingga Jackson GOT7 Dalam Acara Tencent Video Star Awards 2017

Pemuda tampan nan berbakat, Lay EXO dan Jackson GOT7, baru-baru ini merasa terhormat karena karya-karya music yang mereka miliki akhirnya mendapatkan apresiasi. Memang baru-baru ini kedua pemuda tampan ini menghadiri sebuah acara di Tencent Video Star Awards 2017.

Dan sebuah penghargaan pun berhasil mereka sabet. Dalam acara Tencent Video Star Awards 2017, Lay EXO sendiri telah berhasil menyabet penghargaan lewat albumnya ‘LAY 02 SHEEP’ sebagai Album of the Year.

Begitu pula dengan Jackson GOT7 yang juga berhasil menyabet penghargaan melalui singlenya ‘Papillion’ sebagai Breakthrough Singer of the Year. Dalam menyambut penghargaan yang diberikannya, baik Lay maupun Jackson mengungkapkan rasa bangganya karena karya-karyanya selama ini mendapatkan apresiasi dengan hormatnya.

Baca Juga ...   Jarang Terlihat Di TV, Ini Alasan RAN Lebih Suka Tampil Di Pensi Daripada Tampil Di Acara TV

“Terimakasih untuk Tencent Video Star Awards yang memberikan penghargaan ini untukku dan terima kasih pada CEPH yang merilis albumku. Terima kasih pada semua staf Zhang Yixing studio dan fansku, Xbacks dan Xingmis. Untuk memberku yang berada jauh di sana, aku sangat merindukan kalian juga dan terima kasih. Terima kasih pada semua orang yang membantu dan mencintaiku,” Kata salah satu member EXO tersebut. Di ikuti dengan Jackson yang juga mengucapkan terimakasih kepada para fans nya. Jackson juga mengatakan jika dirinya merasa terhormat karena musiknya selama ini telah mendapatkan apresiasi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Kabar Duka, Komedian Nana Krip Hembuskan Napas Terakhir

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.