Film, TV & Musik

Gara-Gara Hal Ini, Netter Heboh Bahas Golden Disc Awards 2018

Semakin berkembangnya jaman, musik K-pop semakin menjamur saja. Bagaimana tidak, para remaja hingga orang dewasa pun sangat menyukai musik K-pop. Tidak heran jika semakin menjamurnya musik K-pop tersebut, membuat musik K-pop selalu dihargai dengan memberikan apresiasi disetiap ajang penghargaan yang diselenggarakannya.

Dan baru-baru ini, para netter pun dihebohkan dengan sebuah ajang penghargaan baru bernama Golden Disc Awards 2018 atau yang biasa disebut GDA 2018. Bukan karena kepastian tanggal digelarnya acara tersebut, namun lokasi penyelenggaraan ajang penghargaan yang belum mendapatkan konfirmasi secara jelas tersebut menjadi heboh diperbincangkan oleh netter.

Menurut kabar yang beredar, ajang penghargaan yang akan digelar pada 10 Januari 2018 itu rencananya akan digelar di Filipina, tepat di Mall of Asia Arena, Pasay. Namun lokasi tersebut pun baru-baru ini tidak jadi digunakan dalam berlangsungnya acara tersebut.

Melalui sebuah akun Weibo menyebutkan jika GDA 2018 ternyata akan digelar di Korea, tepatnya di Kontex International Exhibition Centre, Goyang. Dan kabar itu pun semakin membuat heboh para netter.

Tidak sedikit dari netter yang merasa bingung dengan lokasi yang akan digunakan dalam ajang penghargaan itu.

“Ini sangat, sangat membingungkan,” Tulis salah satu netter.

“Tidak ada konfirmasi. Entahlah kalau semua ini hanya untuk mendapatkan publikasi, tapi caranya sangat buruk. Banyak orang yang tidak mau lagi datang ke GDA karena manajemennya adalah All Access yang reputasinya buruk,” Tambah netter lainnya.

Join The Discussion