Film, TV & Musik

Netter Ngamuk Dengan Mnet Asian Music Awards 2017. Ini Alasannya?

Salah satu penghargaan musik K-pop bernama Mnet Asian Music Awards 2017 atau yang biasa disebut dengan MAMA, baru-baru ini  heboh diperbincangkan oleh netter terutama para fans dari Super Junior atau Suju.

Tidak sedikit dari fans Suju yang mengaku merasa kecewa dengan ajang penghargaan MAMA Award 2017 tersebut. Hal itu bermula saat Leetuek memposting sebuah tulisan dalam akun Instagram Pribadinya.

Yang mana dalam postingannya tersebut Leetuek terkesan menyesal karena telah hadir dalam sebuah acara yang diduga acara ajang penghargaan tersebut.

Leeteuk Super Junior

“Kenapa aku datang ke sini?,” Tulis Leetuk dalam postingannya tersebut. Bukan hanya itu saja, di sisi lain sebuah akun yang diduga adalah fanbaseter besar dari Leetuek bernama @tuek_baryang yang juga ikut memposting sebuah kalimat yang terkesan misterius.

Dalam postingannya disebutkan jika MAMA 2017 tersebut telah mengingkari janjinya untuk memberikan sebuah penghargaan untuk Suju, tapi saat acara penghargaan berlangsung ternyata hasilnya nihil.

“Jelas dikatakan bahwa akan ada award untuk SJ, jadi kenapa tidak kau berikan?,” Tulis @tuek_baryang dalam postingannya.

Postingan tersebut pun akhirnya membuat para fans Suju mengamuk dengan ajang penghargaan MAMA 2017 tersebut.

“Tapi MAMA memang keterlaluan. Maksudku mereka Cuma tampil sekali dan sudah hanya itu,” Tulis salah satu netter.

“Aaakh.. Hatiku sakit mendengarnya,” Tambah netter lainnya.

“Kalau jadi dia aku juga akan marah,” Sahut lainnya.

Join The Discussion