Seleb

Pedasnya Komentar Nikita Mirzani Terkait Kabar Gagalnya Aksi Demian Aditya Di SCTV Awards 2017

Kabar gagalnya saat melakukan aksinya dalam acara SCTV Awards 2017 yang dilakukan pesulap tampan, Demian Adity, memang sudah terdengar beberapa hari terakhir ini. Kabar gagalnya aksi sulap hingga memakan korban tersebut semakin hari semakin panas saja.

Bagaimana tidak, bukan hanya para netizen saja yang ikut mengkritik aksi gagalnya pesulap Demian. Salah satu model majalah dewasa, Nikita Mirzani, juga ikut angkat bicara terkait kabar gagalnya aksi tersebut.

Memang sudah diketahui sebelumnya bahwa Edison Wardhana yang merupakan seorang stuntman mengalami luka parah hingga dikabarkan masuk ruang ICU karena terjebak dalam sebuah peti di aksi pesulap tersebut hingga akhirnya terjatuh ke tanah.

Saat ditemui baru-baru ini di kawasan Tendean, Jakarta, dengan tangkasnya Nikita pun tidak sungkan-sungkan langsung berkomentar pedas saat ditanyai terkait gagalnya aksip sulap Demian tersebut.

Baca Juga ...   Bayi Tabung Kedua Gagal, Tya Ariestya Persiapkan yang Ketiga

“Sebelumnya Niki juga udah pernah liat video dia yang di America’s Got Talent. Dia sempat melakukan hal yang sama tapi miss (peti kayu) gak jatuh. Kan sudah gagal ya, kalau memang sudah failed, kenapa Demian harus dengan begitu pedenya mau melakukannya lagi di salah satu stasiun besar televise. Dia kan harusnya sudah tahu bakal terjadi apa,” Tutur sang pembawa acara ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’ tersebut.

“Dan kalau pun memang mau menyajikan suatu sulap, sajikanlah sulap yang memang betul-betul sudah dikuasai, tidak sampai melukai siapapun. Karena stuntman manapun enggak mau kok terluka, nyawanya itu hilang,” Tambah wanita 31 tahun tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ditanya Alasan Tambah Nama Belakang Dipoditiro di Instagram, Nikita Mirzani: lucu-lucuan aja sih

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.