Seleb

Setelah Lama Bungkam Tentang Aksinya Yang Memakan Korban, Akhirnya Demian Aditya Angkat Bicara. Inilah Klarifikasinya!

Kabar gagalnya aksi yang dilakukan oleh salah satu pesulap handal, Demian Aditya, beberapa hari terakhir ini sedang hangat diperbincangkan. Pasalnya setelah kabar tentang dirinya yang gagal dalam melakukan aksi sulapnya hingga memakan korban seorang stuntman, Demian pun terkesan bungkam dan menghindar dari awak media.

Namun ternyata bungkamnya salah satu pesulap tampan tersebut tidak berselang lama. Baru-baru ini, Demian terlihat angkat bicara dan mencoba memberikan klarifikasi meskipun melalui akun Instagram Pribadinya.

Demian mengaku meminta maaf karena selama kabar yang selama ini dinanti-nanti klarifikasinya oleh netizen belum sempat dia jawab. Bukan hanya itu saja, sang magician ini juga mencoba mengklarifikasi terkait kabar tentang dirinya tersebut.

Baca Juga ...   Jadi Korban Hingga Dilarikan Ke Rumah Sakit, Edison Wardhana Malah Kuatkan Demian. Ini Penuturan Demian Aditya

“Dear Netizen, mohon maaf gw belum membuat statement mengenai kejadian kemarin karena kita semua masih focus dengan kesehatan Echon. Nanti akan ada waktunya gw untuk bicara, yang terpenting sekarang minta doanya untuk kesembuhan Echon. Fyi, Echon itu sahabat baik gw dan sudah saling kenal baik sejak 15 tahun yang lalu, dia bukan hanya sekedar stuntman or team manager aja tapi sudah seperti kakak buat gw. Jadi mohon pengertiannya ya dan doanya agar Echon pulih seperti sedia kala. Terimakasih atas pengertiannya,” Tulis sang magician dalam akun Instagram Pribadinya.

Seketika setelah postingan Demian tersebut terpasang, tidak berselang waktu lama para netizen pun ikut simpati dan mendukung apa yang dilakukan oleh Demian tersebut.

Baca Juga ...   Death Drop Demian Aditya Gagal, Korbanya Sampai Jalani Operasi

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.