Seleb

Ogah Teruskan Hubungan Percintaan Bersama Sandy Tumiwa, Ini Alasan Shinta Bebi

Pasangan selebriti yang beberapa waktu lalu sempat menuai kontroversi, Sandy Tumiwa dan Shinta Bebi, kini kembali membuat kontroversi baru. Pasalnya setelah foto telanjang Shinta Bebi sempat  tersebar dimedia sosial hingga membuat hubungannya dengan sang kekasih.

Sandy Tumiwa tidak mendapatkan restu dari keluarga Sandy, sekarang Shinta pun membuat heboh kembali para netizen dengan perkataannya. Yang mana saat ditemui belum lama ini, Shinta mengaku kepada awak media jika dirinya telah putus dengan Sandy.

Alasan Shinta untuk mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih pun sontak membuat kaget para netizen. Shinta mengaku jika keluarga besarnya tidak merestui hubungannya dengan Sandy karena pria 35 tahun tersebut sempat gagal menjalin hubungan dengan pasangan sebelumnya hingga bercerai.

Baca Juga ...   Gagal Berdamai, Pihak Sandy Tumiwa Akui Punya Bukti Bahwa Tessa Kaunang adalah Pelakor

Saya mau luruskan tentang perihal hubungan dekat saya dengan Shandy Tumiwa. Bahwa saya sudah tidak lagi ada hubungan apapun dengannya. Keluarga saya juga punya pertimbangan banyak dong dengan hubungan ini, apalagi dia kan beberapa kali kawin cerai. Yah enggak mungkin banget Ibu dan keluarga besar saya akan mendukung hubungan saya dengannya,” Tutur sang kekasih dari Sandy Tumiwa tersebut.

Shinta pun juga menuturkan alasan dirinya memutuskan Sandy karena dirinya merasa dimanfaatkan.

Dia getol telepon saya, sehari bisa 40 kali kalau dihitung. Gini saja lah, kalau dia punya mata pencarian ya ngapain dia sering minta ini itu ke saya? Akhirnya saya menyimpulkan, kok seperti ingin memanfaatkan saya?,” Tambahnya.

Baca Juga ...   Tak Bisa Buka Puasa Bersama Anaknya, Sandy Tumiwa Curahkan Isi Hati

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.