Seleb

Mendadak Sunan Kalijaga Mengamuk Di Media Sosial. Loh.. Kok Bisa? Ini Alasannya

Nama Sunan Kalijaga selalu menjadi sorotan awak media. Seorang pengacara kondang tersebut, sempat menuai kontroversi setelah dirinya kepergok melakukan ciuman bibir bersama salah satu selebriti, Jennifer Dunn, beberapa waktu lalu ketika Sunan menangani kasus Jennifer.

Dan baru-baru ini, pengacara terkenal tersebut kembali ramai diperbincangkan oleh netizen. Bagaimana tidak, setelah kabar kedekatannya bersama Jennifer mereda, Sunan pun mendadak mengamuk di media sosialnya.

Terlihat dalam sebuah akun media sosial, Sunan menuangkan isi hatinya untuk sang putri dan menantunya. Bukan tanpa alasan hal tersebut diungkapkannya, Sunan menulis jika sang putri sudah tidak pulang selama 3 minggu hingga sebuah bimbingan dari orang tua pun dinilai tidak dibutuhkan lagi.

Sudah cukup 3 minggu kamu tidak pulang karena urusan rumah tangga kamu dengan @taqy_malik. Saya berkomunikasi dengan kalian lewat IG karena kalian tidak bisa berkomunikasi baik dengan kami sebagai orang tua. Kalian mau pulang untuk menyelesaikan ini semua atau mau saya anggap kalian sudah tidak perlu bimbingan orangtua. @taqy_malik saya percayakan anak saya pada kamu untuk kamu bimbing,” Tulis sang pengacara kondang tersebut.

Bukan hanya itu saja, Sunan pun kembali memposting sebuah kata-kata yang ditujukan untuk sang anak dan menantunya.

“@salmafinasunan @taqy_malik jarak dan waktu yang memisahkan kalian namun sebaiknya kalian jangan terprovokasi dengan netizen yang tidak bertanggung jawab yang menginginkan kalian hancur dan mereka bertepuk tangan. Saya tidak ikut campur! Saya hanya mengingatkan!,” Tulisnya kembali.

Join The Discussion