Seleb

Mendekati Masa Persalainan, Sandra Dewi Ogah Malas-malasan

Sandra Dewi merupakan salah satu artis cantik yang sangat tenar beberapa tahun yang lalu. Walau sekarang sudah jarang terlihat di layar kaca, Sandra Dewi tetap saja memiliki kesibukan sebagai ibu rumah tangga, dan pebisnis. Setelah Resmimenikah pada tahun lalh, saat ini ternyata Sandra sedang hamil besar. Usia kehamilan Sandra Dewi sudah memasuki bulan kesembilan, itu artinya Sandra Dewi sudah sangat dekat dengan masa persalinan.

Meski sudah mendekati masa persalinan, menariknya Sandra sama sekali tidak mau menjadikan kehamilan sebagai alasan untuk malas-malasan atau mengurangi aktivitasnya. Sandra Dewi justru semakin giat dan tetap semangat bekerja. Padahal, dengan kandungannya yang membesar, ia bisa saja mengalami kontraksi di tempat bekerja.

Menurut artis cantik asal Bangka Belitung itu, kondisi perut yang semakin membesar dan mendekati masa persalinan bukan alasan untuk bisa beraktivitas dan bekerja. Bagi Sandra, selama kegiatan yang dilakukannya tidak melanggar anjuran dokter tidak ada masalah untuk tetap beraktivitas.

“Dokter masih mengizinkan (bekerja) sampai 38 minggu kok,” ujar Sandra Dewi ditemui di kawasan Cakung, Jakarta Pusat, Minggu (3/12/2017).

Selain itu, Sandra Dewi juga mengatakan bahwa dokter kandungan pribadinya menyarankan agar ia terus beraktifita, namun aktivitas yang dilakukan juga tidak boleh aktivitas yang temponya tinggi. Menurut dokter, Dengan aktivitas ringan tersebut nantinya akan dapat mempermudah dan memperlancar proses persalinan.

“Justru dokter penginnya saya aktif ya selama mau menjelang kehamilan. Katanya kalau aktif justru lebih baik,” ujar Sandra Dewi menjelaskan pernyataan dokter kandungannya.

Dalam kesempatan itu, Sandra Dewi juga memberitahu predisksi persalinnya. Sandra mengatakan tidak menutup kemungkinan persalinannya bisa saja dilakukan pertengahan Desember ini.

“Kalau due datenya itu kan 38 sampai 40 minggu. Jatuhnya pertengahan Desember atau paling lama awal Januari,” dia mengakhiri

Sandra Dewi mengakui banyak hal-hal baru yang dia dapatkan sebagai perempuan selama proses mengandung. Serba-serbi pengalaman tersebut diharapkan dapat menjadikan dirinya sebagai pribadi yang lebih dewasa.

Join The Discussion