Asia

Hari Ini, Siwon Super Junior dan Changmin TVXQ Resmi Menyelesaikan Wajib Militernya

selebX.com – Siwon Super Junior dan Changmin TVXQ mengikuti wajib militer pada waktu yang hampir bersamaan, mereka melakukan tugas sebagai warga Negara yang diwajibkan oleh pemerintah Korea Selatan.

Hari ini, setelah 21 bulan melakukan wajib militer Siwon Super Junior dan Changmin TVXQ resmi menyelesaikan tugas mereka, selesainya tugas mereka tersebut selama 2 tahun dimulai dari tanggal 19 November 2015.

Para fans mereka sangat antusias dengan kembalinya Siwon dan Changmin, hampir 2.000 fans menunggu keluarnya dua idol mereka sejak pagi hari untuk merayakan kepulangan mereka dari wajib militer yang dijalankan.

Setelah para fans menunggu lama, akhirnya Siwon Super Junior dan Changmin keluar dan menyapa mereka dengan pakaian lengkap kepolisian, mereka terlihat sangat bahagia dengan sambutan fans yang begitu banyak.

Baca Juga ...   Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Akan Gelar Pernikahan di Tempat Termahal di Korea Selatan

Sedangkan para fans di seluruh penjuru dunia beramai-ramai menyambut kedatangan mereka lewat sosial media, mereka membuat hastag yang menjadi tranding topik dunia.

Setelah kepulanganya Siwon Super Junior dan Changmin TVXQ akan melakukan kegiatan mereka di dunia keartisanya, Siwon dijadwalkan akan melakukan promosi Super Junior dalam waktu dekat.

Sedangkan Changmin akan mengikuti Tour bersama TVXQ di tiga kota di Asia yang akan dimulai pada tanggal 21 Agustus nanti. Comeback nya mereka sudah ditunggu-tunggu para fans yang sudah menunggu lama dua idolnya tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Foto Syuting Park Shin Hye dan Hyun Bin Beredar di Media Sosial  


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.