Life

Perawatan Diri Yang Berlebihan Akan Menghilangkan Kejantanan Sang Lelaki

Pada jaman modern ini, perawatan tubuh sudah jadi sebuah hal yang dibutuhkan oleh kaum lelaki. Para kaum pria tak lagi merasa malu untuk dandan demi mendapatkan penampilan yang maksimal. Potongan rambut yang rapi serta kulit yang bersih sudah jadu kebutuhan laki-laki jaman modern seperti saat ini. Dan ini merupakan sebuah kemajuan.

Namun, kemajuan berbeda dengan kelewatan. Terlihat keren tak semestinya menjadikan Anda jadi maniak serta kecanduan dalam hal perawatan tubuh. Inilah suatu tanda bahwa Anda sudah berlebihan guys dalam menjalani perawatan untuk tubuh, sebab justru akan menjadikan Anda menjadi kehilangan faktor maskulinitas yang anda miliki guys.

  1. Mengesampingkan hal-hal lain dalam hidup
Baca Juga ...   Meskipun Terlihat Tegar Namun Sebenarnya Hati Lelaki Itu Rapuh Saat Putus Dengan Pacarnya

Perawatan tubuh memang merupakan salah satu suplemen penting bagi pola hidup saat ini cuy. Namun, tak berarti  jadi faktor utama. Jangan sampai Anda menjadi lupa dengan orang-orang di sekeliling anda hanya demi perawatan bagi tubuh anda. aktivitas seperti menghabiskan waktu bersama orang-orang yang kita cintai, berolahraga, maupun bekerja dengan senang, jangan sampai dikesampingkan hanya untuk memperoleh kulit yang semulus porselen.

Upayakan untuk menghilangkan kulit berminyak maupun jerawat tidak menjadi suatu masalah bagi anda. akan tetapi jika Anda sampai telat datang kerja hanya gara-gara kehabisan pelembab maupun sebab hair dryer rusak, dapat menjadi itu sebuah tanda anda telah “kecanduan”.

1

  1. Dandan lebih lama dari pasangan Anda
Baca Juga ...   Tips Untuk Kaum Cowok Yang Ingin Tampil Bersinar Serta Kece

Perawatan diri memang tak begitu sederhana. Namun akan menghabiskan lebih banyak waktu dalam menjalaninya ketimbang pasangan merupakan salah satu tanda bahwa Anda tengah terjebak dengan rutinitas tersebut.

  1. Lebih suka bercermin

Dalam saat-saat khusus, kita mungkin memerlukan adanya benda yang namanya cermin untuk memperbaiki rambut yang tengah awut-awutan guys, maupun hanya sekedar bercermin untuk memastikan bahwa performa anda sudah rapi. Anda pasti tak mau terlihat berantakan ketika berkencan pertama maupun saat ada wawancara kerja.

2

Akan tetapi apabila Anda selalu dan terus menerus bercermin serta memeriksa performa anda dalam setiap tiga puluh menit, Anda mungkin membutuhkan terapi supaya kembali lagi jadi seorang pria yang tangguh.

Baca Juga ...   Tanda-Tanda Seorang Lelaki Benar-Benar Cinta Dan Tak Ingin Kehilangan

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.