Life

Waktu Yang Tepat Untuk Menyatakan Cinta

Dengan sering bertemu dan dengan tambahnya kedekatan Anda bersama seseorang yang anda cintai, tentunya rasa tersebut bakalan bertambah kian meluap sehingga Anda akan merasa jatuh cintrong padanya. Akan tetapi, kapan waktu yang pas untuk menyatakan cinta ini ?

Menyatakan bahwa ‘Aku cinta kamu’ memang tidaklah hal yang mudah untuk kita ungkapkan. Tiga kata kecil ini dapat menimbulkan efek yang amat besar. Oleh karenanya, jangan juga terlalu gampang untuk mengatakan “I love you”.

Anda mesti melihat kondisi serta situasi yang pas lebih dahulu untuk bisa menyatakannya. Jangan sampai anda mengalami salah langkah yang ujung-ujungnya berakibat fatal.  Dibawah ini ada beberapa cara untuk bisa menentukan waktu yang pas untuk para bro-bro semua menyatakan cinta.

  • Betul-betul kenal dengan orang yang Anda suka tersebut
Baca Juga ...   Kebiasaan Buruk Yang Bisa Merusak Kesehatan Tubuh

Apabila Anda berusaha untuk memikirkan saat yang tepat untuk menyatakan kata cinta, penting untuk melihat sedekat apa hubungan Anda dengan calon pacar anda. Dengan istilah lain, Anda mesti memastikan bahwa Anda betul-betul kenal dengan orang tersebut dengan mendalam. Sehingga rasa cinta yang anda rasakan untuknya memang berdasarkan atas siapa dirinya yang sebetulnya, bukan menurut apa yang Anda pikirkan maupun berdasarkan kemauan Anda.

1

  • Sudah lama bersamanya

Apabila Anda sudah lama kenal dengan dirinya, tunggu apa lagi untuk menyatakan bahwa ‘Aku mencintaimu’. Mungkin Anda serta si doi kerap kali bertengkar serta selisih paham. Akan tetapi, hubungan Anda berdua masih sangat kuat untuk menyelesaikannya, maka itulah saat yang pas bagi anda untuk menyatakan cinta kepadanya.

  • Tak merasa tertekan untuk menyatakannya
Baca Juga ...   Etika-Etika Yang Mesti Anda Perhatikan Ketika Akan Bermalam Dirumah Teman

Saat Anda berusaha untuk mencari tahu kapan Anda mesti menyatakan perasaan, amatlah penting bahwa keputusan penting tersebut asalnya dari dalam diri anda sendiri. Pertama-tama pasti saja Anda mesti yakin memang tulus dalam suka padanya, bukan dikarenakan oleh tekanan maupun paksaan. Tak hanya itu, apabila Anda menyatakan cinta untuknya hanya sebab ia mengatakan lebih dulu, atau tidak mau kesepian sebab seluruh teman telah mempunyai pendamping, siap-siaplah untuk menghadapi kegagalan sebab fondasi hubungan Anda tak kuat.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Susu Kedelai Kembali Menunjukan Eksisistensi

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.