News

Ketahuilah Beberapa Sebab Mengapa Kaum Hawa Selingkuh

Orang yang kerap kali memiliki pedapat bahwa laki-laki selingkuh sebab tak mendapatkan kepuasan secara seksual. Tak hanya itu, wanita bakalan juga selingkuh apabila kebutuhan emosionalnya tak terpenuhi. Namun, semua penilaian tersebut tak sepenuhnya benar.

Paling tidak, kesimpulan inilah yang hadir dari penelitian terbaru yang dialani Alicia Walker yakni salah satu sosiolog dari Missouri State University. Alicia Walker mengadakan penelitian terhadap 46 wanita yang memakai Ashley Madison, situs kencan yang dibuat untuk mereka yang mau ataupun tengah berselingkuh.

Walker mendapati beberapa penyebab selingkuh dapat terjadi dengan tak terduga pada peneltian tersebut. Apa yang selama ini banyak orang percaya tentang sebab adanya selingkuh ternyata keliru. Di bawah ini ada beberapa pemahaman yang keliru tentang perselingkuhan yang dijalani oleh wanita.

  1. Wanita selingkuh sebab mau mengakhiri pernikahannya

Hampir tiap wanita pada penelitian Alicia Walker mengakui masih mencintai dengan suaminya serta berkeinginan tetap mempertahankan pernikahannya. Walker menyatakan bahwa wanita berselingkuh sebab tak memperoleh apa yang mereka perlukan dari sang suami sehingga mereka mesti mencarinya di tempat yang lain. Aka tetapi, ini tak berarti mereka mau mengakhiri pernikahan. Mereka hanya mau “mengalihkan” kebutuhan seksualnya.

1

  1. Selingkuh merupakan sikap yang gegabah

Walker mendapati beberapa fakta, wanita amat pragmatis mengenai apa yang mereka jalani. Wanita amat praktis serta metodis, bahkan untuk membuat keputusan berselingkuh. Mereka tak bakalan berselingkuh bersama dengan sembarang lelaki. Sesuatu yang saya perhatikan yakni mereka memakai banyak bahasa perantara ketika membicarakannya, serta mereka amatlah logis saat pengambilan keputusan.

Selingkuh bukanlah sebuah keputusan yang dinilai enteng bagi para kaum wanita. Mayoritas dari mereka sempat mencoba terapi maupun menjalani konsultasi dengan bertemu para ahli di bidangnya. Akan tetapi, suami mereka tak merespon bahkan menolak untuk pergi.

  1. Wanita selingkuh sebab jatuh cinta dengan orang lain

Pada riset yang dilakukannya, Walker hanya mendapati dua wanita yang mengabarkan perasaan cinta dengan laki-laki selingkuhannya. Akan tetapi, mereka memang tak begitu bahagia sebagaimana yang lainnya. Wanita tersebut dengan sengaja menghindari reaksi yang akan menimbulkan hadirnya cinta.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.