News

Taeyeon Diperiksa Polisi, Wartawan Pada Kepo

Dunia hiburan tanah air baru-baru ini dikejutkan dengan kabar tentang artis cantik Taeyeon. Taeyeon kabarnya sedang berurusan dengan pihak yang berwajib.Taeyeon menjalani pemeriksaan di kantor polisi Gangnam, Seoul, terkait kelalaiannya dalam mengemudi. Akibat kelalaiannya tersebut, Taeyeon menjadi penyebab terjadinya kecelakaan beruntun yang mengakibatkan tiga mobil rusak.

Saat memenuhi panggilan ke kantor polisi, Taeyeon terlihat sagat malu dan merasa bersalah. Taeyeon datang dengan mengenakan mantel panjang dan tebal berwarna hitam. Taeyeon yang hadir dengan didampingi oleh pengawal pribadinya terlihat berjalan sembari menutupi wajahnya dengan topi berwarna senada. Wajar saja, budaya malu memang sangat lekat dalam pribadi setiap rakyat Korea

Setelah keluar dari kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan, Taeyeon langsung diserbu oleh puluhan wartawan. Namun, dari beberapa pertanyaan wartawan justru terlihat agak tendensius dan bernada provokatif. Wartawan bertanya mengenai permintaan maaf Taeyeon kepada para korban. Hal tersebutlah yang membuat Taeyeon merasa rishi dan geram dengan para pewarta berita yang mewawancarainya.

Baca Juga ...   Kesalahan Yang Dapat Menimbulkan Bahaya Bagi Kesehatan Kulit Anda

“Korban mengklaim mereka tidak pernah menerima permintaan maaf yang tepat dari Anda. Bisakah Anda mengatakan sesuatu tentang ini?” wartawan itu mendesaknya untuk menjawab. Menghadapi hal itu, Taeyeon merasa terganggu.

“Anda akan menyakiti orang-orang (jika terus memaksa). Anda terlalu berlebihan,” kata Taeyeon tanpa memberi jawaban dari pertanyaan yang dilontarkan. Sesaat kemudian ia masuk ke dalam mobil dan meluncur pergi.

Taeyeon dicecar dengan beberapa pertanyaan dalam pemeriksaan tersebut. Namun, dalam pemeriksaan yang berlangsung lebih kurang satu jam tersebut Taeyeon menunjukkan sikap yang sangat baik sebagai warga negara. Taeyeon sama sekali tidak berkelit ataupun membela diri, ia justru berani mengakui kesalahan dan siap enanggung konsekuensi dari kesalahannya tersebut.

Baca Juga ...   Mundur Jadi Pengacara Setya Novanto, Ini Alasan Otto Hasibuan

“Saat aku menyetir, aku tidak bisa melihat jalan di depan dengan jelas. Dan kecelakaan pun akhirnya terjadi,” begitu kata Taeyeonkepada pihak penyidik kepolisian seperti dilansir dari situs allkpop.

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.