News

Tips Agar Panjang Umur Bagi Kaum Lelaki

Ada sebagian resep yang membuat orang jadi panjang umur, misalnya saja pola makan sehat, olahraga teratur, cukup istirahat, maupun terhindar dari stres. Akan tetapi ada cara lain yang menyenangkan, terutama untuk kaum pria. Apalagi ada di beberapa negara, termasuk Indonesia, harapan hidup lelaki lebih rendah ketimbang para kaum hawa.

Kaum hawa bisa hidup lebih lama sebab mengenai genetika. Wanita mempunyai dua kromosom X, yang memberikan mereka cadangan apabila mutasi terjadi padanya. Lelaki tak memiliki kemewahan tersebut, sebab hanya terdapat satu kromosom X untuk mengekspresikan seluruh gen.

Nah, untuk semua kaum pria, ada cara yang membuat anda bahagia demi menutupi kekurangan tersebut. Enam di antaranya yakni mari kita simak bersama di bawah ini:

  1. Menatap Payudara
Baca Juga ...   Tips Menjaga Kebersihan Kulit Wajah Untuk Para Lelaki Agar Terhindar Dari Jerawat

Meskipun terdengar sedikit tidak sopam, akan tetapi berdasarkan sebuah penelitian, menatap payudara memberikan manfaat bagi kaum pria, yaitu hadirnya pikiran positif. Dampak tersebut sama apabila kita gemas melihat binatang yang lucu.

Melihat dampak dari berpikir positif dengan kesehatan lelaki. Diperoleh, pemikiran positif mempunyai efek yang kuat untuk pilihan kesehatan. Contohnya saja, orang yang sakit lebih memiliki semangat untuk sembuh, serta yang sehat berkeinginan untuk lebih bugar.

  1. Kerap Menjalani Hubungan Seks

Masing-masing orang tentunya suka dengan aktivitas tersebut. Serta ada alasan mengapa intensitas dalam menjalani hubungan seks mesti ditingkatkan. Salah satu penelitian dari BMJ mendapati bahwa kegiatan seks bisa menurunkan angka kematian lelaki sampai 50 persen.

Baca Juga ...   Ciri-Ciri Seorang Cowok Menyimpan Rasa Dan Juga Sayang Padamu

1

Seks terbukti mampu mendukung kesehatan fisik serta jadi salah satu obat stres. Pastinya hal ini bisa membantu anda dalam mengurangi kemungkinan terserang sebuah penyakit. Seks juga bisa menyebabkan produksi serotonin, hormon bahagia, yang menjadikan kita merasa lebih baik dengan menyeluruh.

  1. Menikah

3

Untuk sebagian orang, menikah mungkin dinilai sebagai akhir dari sebuah kebebasan. Mempunyai pasangan berarti memenjarakan diri. Akan tetapi pernyataan itu ternyata salah, lelaki yang menikah mempunyai harapan hidup yang lebih tinggi. Namun, itu tergantung dengan usia ketika mereka menikah.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Kelebihan Cewek Tomboy Yang Mampu Memikat Hati Cowok

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.