News

Khasiat Tumbuhan Pasak Bumi Bagi Kaum Lelaki

Pasak bumi yang mempunyai nama latin Eurycoma longifolia sudah diyakini sebagai salah satu lambang ego serta kekuatan untuk kaum lelaki sebab bisa memperbaiki kejantanan serta kesehatan dengan alami.

Tanaman tersebut banyak tumbuh di sekitar daerah pedalaman Kalimantan. Sudah semenjak lama tumbuhan tersebut dipakai penduduk sekitar untuk pengobatan alami dalam penyembuhan berbagai penyakit, misalnya saja sebagai antimalaria, antipiretik (mengurangi demam), serta afrodisiak.

Afrodisiak yakni adalah zat kimia yang dipakai untuk merangsang keinginan seksual. Kata tersebut asalnya dari mitologi Yunani serta dihubungkan dengan sang dewi cinta Aphrodite. Mekanisme afrodisiak dibagi menjadi tiga, yakni meningkatkan serta memperbaiki mutu sperma, meningkatkan keinginan seksual, serta memperlancar peredaran darah menuju penis (meningkatkan waktu ereksi).

Baca Juga ...   Ini Fakta Terbaru Video Viral Profesor Beri Kuliah Hukum Polantas di Surabaya

Sudah banyak riset yang membuktikan manfaat pasak bumi sebagai peningkat kinerja seksual, dan juga peningkatan serum konsentrasi testoteron. Seiring tambahnya usia, lelaki cenderung mengalami situasi yang berhubungan dengan berkurangnya produksi testosteron yang dinamakan andropause sampai menimbulkan beberapa masalah yang dianggap serius.

2

Situasi yang berhubungan dengan andropause diantaranya adalah kurangnya libido, berkurangnya tingkat energi, peningkatan lemak tubuh, serta lelah pada mental. Terapi dengan penggantian testosteron adalah salah satu pilihan untuk beberapa pria, namun amat mahal serta juga berisiko terserang efek samping. Hal ini menjadikan lelaki mencari alternatif dari alam, serta pasak bumi adalah salah satu pilihannya.

Di bawah ini beberapa manfaat dari tumbuhan pasak bumi :

  1. Memperbaiki serta meningkatkan mutu testosteron
Baca Juga ...   Kenapa Banyak Cowok Yang Lebih Memilih Diam Saat Ceweknya Marah-marah?

Pasak bumi dengan kandungan senyawa eurycomanone yang bermanfaat dalam memaksimalkan pembentukan hormon lelaki atau kerap dikenal dengan nama hormon testosteron. Peningkatan testosteron mempunyai banyak dampak yang berkhasiat dalam meningkatkan kinerja seksual, pertumbuhan otot, serta kinerja produksi sperma.

  1. Mengatasi fertilitas

Terdapat banyak bukti bahwa tak ada peningkatan kandungan testosteron, pasak bumi juga dapat meningkatkan mutu dari sperma sehingga dalam membantu dalam menyelesaikan gangguan kesuburan bagi kaum lelaki. Mutu sperma, diukur menurut volume, konsentrasi, serta motilitas. Semua poin tersebut sangat berpengaruh terhadap kesuburan kaum lelaki.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Efek Dari Kebanyakan Mengkonsumsi Gula Bagi Tubuh

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.