Seleb

Menikmati Sebutan Janda, Ini Alasan Angel Karamoy

Salah satu aktris cantik, Angel Karamoy, mengaku menikmati sebutan janda untuk dirinya. Pasalnya setelah memutuskan untuk mengakhiri hubungan pernikahannya beberapa waktu lalu bersama dengan Steve Rumangkang.

Sampai sekarang Angel pun mengaku belum sempat memikirkan kembali untuk mencari pengganti sang sosok papa untuk anak-anaknya dari pernikahannya dengan Steve tersebut. Saat ditemui baru-baru ini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, mantan istri Steve ini mengaku tetap merasa bahagia dan tidak merasa kesepian berkat kehadiran sang keluarga dan anak-anaknya.

Kebetulan di rumah ada adik-adik, ada kakak, ada anak-anak. Kadang kalau bangun tidur udah ramai lagi jadi ya sampai sekarang pun untungnya belum ngerasaian kayak gitu seperti kesepian gitu,” Tutur aktris cantik tersebut.

Baca Juga ...   Tak Pernah Perawatan, Ini Ternyata Rahasia Rambut Bebas Ketombe Ala Agnes Monica

Selain itu Angel pun juga mengaku bahwa dirinya lebih memilih untuk focus mengurusi anak-anaknya dan meniti karirnya ketimbang memikirkan soal calon suami baru.

Aku nggak mau pikiran ke situ untuk buka hati dulu, sekarang jalanin saja tetap berusaha, berdoa yang terbaik. Aku ngurusin anak dulu, focus kerja, jalanin karier, mulai usaha lagi ya. Yang paling penting yang harus bisa terima ya anak-anak. Karena mungkin dia juga susah-susah gampang ya, kalau untuk cari pengganti papanya nggak mungkin Cuma maksudnya yang bisa mereka terima susah ya. Pokoknya yang pasti beda ya kalau dulu belum merried milihnya enak, kalau ini kan udah ada anak jadi benar-benar harus dipikirkan matang-matang,” Tambah ibu dua anak tersebut.

Baca Juga ...   Makin Lengket Dengan Jose Purnomo, Guyonan Wulan Guritno Ini Bikin Angel Karamoy Tersipu Malu

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.