Seleb

Diduga Melarikan Diri Terkait Gagalnya Aksi Sulap Hingga Memakan Korban, Inilah Klarifikasi Demian Aditya

Kabar gagalnya aksi sulap yang dilakukan oleh salah satu magician, Demian Aditya, baru-baru ini membuat para netizen bisa bernapas lega. Bagaimana tidak, setelah aksi sulap yang dilakukannya gagal hingga memakan korban, Demian pun baru saat ini mampu memberikan klarifikasi terkait hal tersebut.

Saat ditemui baru-baru ini di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, sang pesulap ini pun mencoba mengklarifikasi segala hal tuduhan yang ditujukan netizen kepadanya.

Sebuah klarifikasi atas apa yang beredar kalau saya melarikan diri, saya tidak bertanggung jawab, itu tidak benar. Karena dari pihak keluarga tahu saya setiap malam datang. Kenap malam? Yak arena memang saya ingin quality time dengan kakaknya dan istrinya Echon saat itu biar bisa ngobrol bareng-bareng. Dan Alhamdulillah juga setiap malam saya berinteraksi dengan Echon. Terakhir dia sempat bercandaan sama saya mainin bel. Terus tadi malam juga bercanda karena kedekatan kita seperti itu,” Tutur sang suami Sara Wijayanto saat memberikan klarifikasinya.

Baca Juga ...   Atraksi Sulap Ini Adalah Yang Paling Ditakuti Oleh Demian Aditya, Apa Ya ?

Demian pun menambahkan.

Mohon sangat sekali kepada neteizen jangan memberikan berita yang tidak benar dan semuanya yang diberitakan mayoritas tidak benar karena saya bertanggung jawab dengan cara saya sendiri. Dan pihak keluarga pun juga menerima itu jadi memang tidak ada masalah. Kita satu, kita semua berdoa untuk kesembuhan Echon,” Tambah sang pesulap handal tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.