Asia

Siaran Lie V, Hyuna Sapa Para Penggemarnya

Kim Hyuna atau yang lebih akrab disapa Hyuna baru-baru ini hadir dalam sebuah siaran Lie V. Dalam siaran kali ini, Hyuna kembali menyapa para penggemarnya.

Wanita yang baru saja comeback dengan lagu baru nya bertajuk ‘Lip & Hip’ tersebut, menyapa penggemarnya dengan menceritakan kembali debut kariernya yang sudah dijalani selama sepuluh tahun ini.

Dengan gaya bicara cerianya, Hyuna pun menyapa sang penggemar.

Aku menyapa kalian semua dari tempat yang nyaman ini. Akhir-akhir ini cuacanya semakin dingin. Apa kalian juga sedang berbalut selimut seperti aku? Biasanya aku tidak langsung tertidur, merenungkan hariku dan bermain dengan ponsel,” Tutur wanita kelahiran 1992 tersebut.

Baca Juga ...   Pasca Kasus Penggunaan Ganja, Han So Hee Memberikan Tanggapan Yang Seperti Ini, Bagaimana Menurutmu?

Hyuna pun juga mengatakan kepada para penggemarnya jika kebiasaannya untuk istirahat tidur hanya ada waktu dua jam saja ketika masa promosinya dulu. Namun untuk saat ini kebiasaan tidur wanita cantik ini sudah mulai normal sekitar delapan jam dalam sehari, yang menurutnya merupakan waktu  ideal untuk tidur dalam sehari.

Bukan hanya itu saja, pelantun ‘Lip & Hip’ tersebut juga mengaku sesekali masih merasa gugup jika tampil dihadapan kamera meskipun dirinya sudah berpengalaman cukup lama.

Sudah satu dekade sejak aku debut. Saat itu debut aku masih SMP. Aku ingin sampai pada perayaan sebelas tahun debutku dengan keadaan bahagia dan sehat seperti aku yang sekarang ini,” Ungkap nama asli Kim Hyuna tersebut.

Baca Juga ...   Haha Dan Byul Bocorkan Rahasia Atasi Ketertarikan Dengan Lawan Jenis

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.