Seleb

Diisukan Pindah Agama, Angel Karamoy : Hempas Saja Itu Isu-Isu Gak Jelas

Mantan istri Steven Rumangkang, Angel Karamoy, kini kembali menjadi sorotan awak media. Bagaimana tidak, setelah dirinya memutuskan untuk berpisah dengan sang suami yang diduga Angel memiliki hubungan spesial dengan orang ketiga, kini ibu dua anak tersebut dikabarkan telah pindah agama dari agama Kristen pindah ke Islam.

Kabar pindahnya agama sang aktris cantik ini berawal dari beredarnya sebuah foto Angel yang memakai mukenah. Dan dengan cepatnya, banyak pihak yang menduga jika Angel sudah pindah agama.

Mendengar kabar tersebut, kakak dari Keisya itu langsung angkat bicara. Saat ditemui baru-baru ini, Angel pun menuturkan jika dirinya masih tetap merayakan hari natal. Yang mana menandakan jika dirinya tidak pernah pindah agama.

Baca Juga ...   Klarifikasi Jose Purnomo Tentang Hubungannya dengan Angel Karamoy

Aduh isu-isu itu dihempas saja. Setiap tahun pasti merayakan Natal bareng keluarga , jadi nggak mungkin nggak ya. Karena selalu pulang kampung juga. Kalau ada waktu kayak sekarang baru selesai syuting ya kenapa nggak,” Tutur sang aktris cantik tersebut.

Angel juga menambahkan bahwasanya dirinya tahun ini akan merayakan natalan tepat di Manado. Bukan tanpa alasan, Angel pergi ke Manado sekalian ada urusan keluarga untuk merayakan lamaran sang adik dan juga merayakan ulang tahun.

Natalan di Manado sambil ngerayain lamaran adik dan ulang tahun keponakan aku,” Tambah mantan istri Steven Rumangkang tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Azriel Hermansyah Segera Masuk Kuliah, Ashanty Pilih Belikan Mobil Ketimbang Motor

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.