Film, TV & Musik

Demi Film Animasi Karya Anak Bangsa, Falcon Picture Berani Rogoh Dana Fantastis. Ini Penjelasannya

Tampilnya film animasi di layar kaca memang dirasa sangat menguntungkan bagi ibu-ibu untuk menjadi tontonan bagi para sibuah hatinya.

Mulai dari film animasi Bo Boi Boy hingga film animasi dengan karakter Upin Ipin yang berasal dari Malaysia pun menjadi daya tarik tersendiri untuk para anak-anak kecil.

Karena hal itu lah, salah satu rumah produksi, Falcon Picture, merasa tertarik untuk membuat ikon kartun Indonesia dalam film animasi karya anak bangsa. Tak tanggung-tanggung sang produser Falcon Pictures pun menggandeng sederetan selebriti berbakat untuk ikut bergabung dalam pengisi suara disetiap karakter dalam film animasi berjudul ‘Si Juki The Movie’ tersebut.

Mulai dari nama Arie Kriting, Ki jogo Bodo, Butet Kartaredjas, Babe Cabita, Trio Pakusadewo, Pandji Pragiwaksono, Agus Kuncoro, Nikita Mirzani, Bunga Citra Lestari hingga Indro Warkop juga ikut meramaikan film ‘Si Juki The Movie’ ini.

Saat ditemui baru-baru ini, Frederica selaku produser Falcon Pictures menuturkan alasannya berani merogoh nominal yang fantastic untuk film animasi dengan creator Faza Meonk tersebut.

Saat ini bangsa Indonesia tidak memiliki ikon kartun. Mudah-mudahan dengan hadirnya Si Juki bisa membebaskan tontonan anak-anak dari jajahan film-film animasi dari luar negeri. Kalau Upin-Ipin milik Malaysia, maka Indonesia punya Si Juki,” Tutur Frederica dalam penjelasannya baru-baru ini.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu
Baca Juga ...   Fifi Lety Tjahaja Ungkap Kekecewaan Ke Film ‘A Man Called Ahok’, Denny Sumargo Minta Maaf

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.