Seleb

Ternyata Inilah Alasan Marcel Siahaan Posting Kata Kasar Di Instagram

Penyanyi tampan, Marcel Siahaan, baru-baru ini membuat heboh netizen lewat postingannya di akun Instagram Pribadinya. Belum lama ini, Marcel terlihat mengutarakan isi hatinya yang terkesan muak dan marah.

Dalam postingan sang pria kelahiran 1977 tersebut ternyata ditujukan oleh para netizen.

Giliran mengutarakan pendapat agak ‘keras’ komentarnya ‘sabar bang’. Sok tahu lo.. anj***. Netizen ta**,” Tulis sang penyanyi tampan tersebut di akun Instagramnya.

Namun ternyata usut punya usut, kemarahan Marcel tersebut tidak seratus persen disebabkan oleh netizen. Saat ditemui baru-baru ini, Marcel mengutarakan isi hatinya.

Dia merasa muak dengan sejumlah pihak yang memiliki kebiasaan selalu bilang ‘harga teman’ di setiap penampilan para musisi-musisi ketika bernyanyi tak terkecuali dirinya sendiri. Bukan hanya itu saja, Marcel juga mengaku bahwa ada segelintir pihak yang tidak mau membayar musisi dengan alasan musisi tersebut adalah teman dekatnya.

Baca Juga ...   Death Drop Demian Aditya Gagal, Korbanya Sampai Jalani Operasi

Dan mengetahui alasan sang penyanyi tersebut berkata kasar dalam postingannya, tidak sedikit dari netizen yang malah membela dan memberikan dukungan kepada Marcel.

Kalo mau support temen ya bayar full price dong,” Tulis salah satu netizen yang membela Marcel tersebut.

Tapi setuju juga sih kalau kayak gini.. harga temen, harga saudara dll itu malah bikin usaha atau jasa malah rugi, sedih kadang2,” Tambah lainnya.

Setuju sama Marcel,” Sahut netizen yang lainnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Anak Ashanti Tampil Bak Model Profesional

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.