Seleb

Terungkaplah Alasan Gracia Indri Gugat Cerai David NOAH, Ini Penjelasan Sang Kuasa Hukum Gracia Indri

Kabar perceraian pasangan selebriti memang sedang menjamur akhir-akhir ini. Tak terkecuali dengan pasangan selebriti yang satu ini, Gracia Indri dan David Albert NOAH.

Kabar perceraian keduanya pun sudah terdengar cukup lama. Yang mana Gracia bersikeras untuk menggugat cerai sang suami, meski keduanya sempat tampil mesra saat sebuah pertemuan diantara keduanya berlangsung.

Memang belum diketahui secara detail alasan Gracia menggugat cerai David kecuali alasan karena adanya percecokan yang kerab terjadi diantara keduanya. Namun seakan berjalannya waktu, alasan Gracia mengakhiri hubungan pernikahannya tersebut akhirnya terungkap.

Lewat sang kuasa hukumnya, Rohman Hidayat, akhirnya membeberkan alasan sang klien bersikukuh untuk mengakhiri hubungan pernikahannya tersebut.

Baca Juga ...   Kembali Aktif di Instagram, Umi Pipik Curhat

Saat ditemui baru-baru ini, Rohman mengatakan alasannya bukan hanya karena percecokan tapi juga adanya KDRT atau Kekerasan Dalam Rumah Tangga dan juga tidak diberikannya nafkah selayaknya seorang suami memberikan nafkah untuk sang istri.

Kalau dulu cuma menyebutkan terjadi percecokan doang, sekarang sudah diurai lebih jelas percecokannya apa saja. Yaitu adanya KDRT dan David juga tidak pernah memberikan nafkah, perlakuan David juga kasar. Dan itu semua juga sudah diurai dalam gugatan yang Gracia ajukan,”

Tutur sang kuasa hukum Gracia Indri, Rohman Hidayat. Bukan hanya itu saja, Rohman juga menambahkan jika para awak media ingin mengetahui lebih jelas dan lebih detail alasan Gracia menggugat cerai David, bisa langsung cek saja di Pengadilan Negeri Bale Bandung.

Baca Juga ...   Bahagianya Maia Estianty Diizinkan Sang Suami Pergi Ke London

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.